Berita

Viral di TikTok! Ini Cerita Anak Kembar yang Tak Sadar Bersaudara Meski Wajahnya Mirip

×

Viral di TikTok! Ini Cerita Anak Kembar yang Tak Sadar Bersaudara Meski Wajahnya Mirip

Share this article


Bukan cuma di sinetron, ternyata anak kembar yang terpisah terjadi juga di dunia nyata lho, Beauties! Seorang perempuan bernama Nunu dengan akun TikTok @nunuanggraeni79, membagikan kisahnya yang bertemu dengan saudara kembar setelah sempat hidup terpisah. 

Karena kedua orang tuanya yang berpisah, Nunu dan saudaranya di asuh oleh keluarga sang ayah. Keduanya tinggal di rumah yang berbeda. Atas alasan inilah, mulanya Nunu dan saudaranya tidak mengetahui jika mereka anak kembar. 

Baik Nunu atau saudaranya, sudah tak pernah bertemu dengan sang ibu sejak mereka bayi. Nunu dan saudaranya pun tidak mengetahui detail alasan ibunya pergi. 


“Jadi orang tua kita itu dari bayi memang sudah pisah. Nah, kita berdua itu ikut sama keluarganya papa, jadi kita dibantuin, diurus sama kakak-kakaknya papa, terus memang dari kecil kita pisah rumah,” kata Nunu, dikutip dari akun TikTok miliknya. HaiBunda telah mendapatkan izin untuk mengutip unggahan ini.

“Dari kita bayi umur satu bulan kurang, ibu sudah pergi dari rumah. Maaf banget aku nggak bisa ceritain detailnya seperti apa. Entah itu baby blue atau masalah lainnya, aku juga kurang tahu detailnya.”

Duduk di Bangku SD, Nunu dan Saudaranya Mulai Sadar bahwa Mereka Bersaudara

Cerita anak kembar yang tak sadar bersaudara/Foto: TikTok @nunuanggraeni79

Saat duduk di bangku SD, Nunu dan saudaranya mulai menyadari bahwa mereka adalah saudara. Namun, saat itu keduanya tidak mau ambil pusing, karena sudah merasa hidup bahagia dengan keluarga masing-masing. 

“Pas SMP rasa ingin tahu besar. Nanya sama orang tua yang sudah ngasuh kita alias kakaknya papa. Kita tanya ke mereka, siapa sih ibu kita? mereka jawab, intinya dari bayi sudah pergi, sempat bilang juga dia sudah meninggal,” ujar Nunu.

“Kita percaya nggak percaya. Kita juga pas waktu itu cukup tahu saja, karena kita sudah bahagia sama hidup sekarang, jadi nggak peduli sama hal begitu,” lanjutnya.

Namun semakin dewasa, saat keduanya sudah mulai berdamai dengan masa lalunya, justru mendapatkan fakta bahwa ibunya masih hidup. Baca selengkapnya di sini. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *