Berita

5 Rekomendasi Film Korea Terbaru yang Bisa Ditonton di Bioskop Indonesia

×

5 Rekomendasi Film Korea Terbaru yang Bisa Ditonton di Bioskop Indonesia

Share this article


Korea Selatan tidak hanya dikenal dengan produksi serial drama, namun juga film layar lebar. Beragam genre dan plot menarik pun disatukan dalam proyek film layar lebar, serta dilengkapi dengan kualitas akting luar biasa dari para pemerannya.

Berikut ini lumpkinsjail akan merekomendasikan beberapa film Korea terbaru yang bisa ditonton di bioskop Indonesia. Simak, yuk!


1. Tarot

Tarot/ Foto: asianwiki.com

Rekomendasi film Korea terbaru pertama yang bisa disaksikan di bioskop yaitu Tarot. Film ini menceritakan tentang nasib kejam dengan 3 cerita berkisah tentang orang yang menemukan kartu tarot dan terjebak dalam kutukan karena pilihannya.

Mulai dari Kyeong Rae (Ko Kyung Pil), seorang pria yang naik taksi dengan tergesa-gesa di tengah malam dan diliputi ketakutan dan kecemasan, Dong In (Kim Jin Young), kurir pengiriman veteran yang mengalami kejadian aneh, hingga Ji Woo (Cho Yeo Jeong), seorang ibu yang membesarkan putrinya sendirian. Saat bekerja, beberapa hal aneh dan menakutkan terjadi pada putrinya yang ditinggal sendirian di rumah.

Film ini akan tayang di Indonesia pada 5 Juli 2024.

2. Handsome Guys
Film rilis bulan Juni

Handsome Guys/ Foto: asianwiki.com

Handsome Guys merupakan remake dari film Kanada bertajuk Tucker and Dale vs Evil yang dirilis pada 2010 lalu.

Handsome Guys sendiri menceritakan Jae Pil (Lee Sung Min) dan Sang Goo (Lee Hee Joon), yang mendambakan kehidupan pedesaan, saat mereka pindah ke rumah baru.

Namun, pada hari pindahan, mereka menemukan ‘sesuatu’ yang bangkit kembali dan terperangkap di ruang bawah tanah, memicu serangkaian peristiwa mengejutkan.

Film ini akan tayang di Indonesia pada 5 Juli 2024.

3. Escape
Poster Film Escape / Foto : instagram.com/Plusm_entertainment

Escape/ Foto: instagram.com/Plusm_entertainment

Dibintangi Lee Je Hoon hingga Koo Kyo Hwan, film Escape sukses menjadi salah satu film dengan penjualan tiket tertinggi di Korea Selatan, Beauties. Akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Juli 2024, Escape menjadi film yang dinanti karena memiliki cerita yang menarik, tentang tentara Korea Utara yang ingin memulai hidup di Korea Selatan.

Im Kyu Nam (Lee Je Hoon) adalah seorang tentara Korea Utara dan bermimpi untuk memulai hidup baru di Korea Selatan. Untuk mencapai mimpinya, ia harus meninggalkan negara asalnya dan menyeberangi DMZ. Sementara itu, petugas Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan) dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara tengah mengejar Im Kyu Nam.

Psst, Song Kang juga akan menjadi cameo  dalam film Korea yang satu ini, lho!

4. Drive
Film Korea rilis bulan Juni

Drive/ Foto: asianwiki.com

Drive menjadi film layar lebar perdana dari aktris Korea Park Ju Hyun sebagai pemeran utama, Beauties. Pada film ini, Park Ju Hyun memerankan karakter Yu Na sebagai YouTuber yang total subscriber-nya mencapai 700 ribu. Dirinya

diculik oleh orang tak dikenal dan dikurung di bagasi mobil, Yu Na harus mendapatkan 650 juta Won dengan cara melakukan siaran langsung di bagasi mobil yang sedang berjalan. Tragisnya, uang tersebut harus dikumpulkannya dalam waktu 1 jam.

Sudah tayang di Korea Selatan pada 12 Juni 2024 lalu, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 Juli 2024.


5. Project Silence
Project Silence (2024)

Project Silence/ Foto: instagram.com/cgv.id

Project Silence merupakan film Korea yang telah tayang pada Mei 2023 di festival film Cannes, dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 12 Juli 2024.

Menjadi project film terakhir mendiang aktor Lee Sun Kyun sebelum meninggal dunia, Project Silence menceritakan kondisi cuaca memburuk yang membuat jarak pandang menjadi sulit terlihat.

Tak lama kemudian, serangkaian mobil saling bertabrakan dan meledak, sementara jembatan itu sendiri terancam ambruk. Orang-orang di jembatan terdampar tanpa tujuan. Sementara itu, anjing-anjing bernama Echo dari Project Silence milik militer, yang diam-diam diangkut, termasuk di antara mereka yang berada di jembatan.

Anjing-anjing itu kemudian melarikan diri dari kandangnya. Orang-orang yang selamat di jembatan menjadi sasaran hewan mematikan tersebut. Berbagai orang di jembatan yang berjuang untuk bertahan hidup termasuk Cha Jung Won (Lee Sun Kyun), Joe Park (Ju Ji Hoon), dan dokter Yang (Kim Hee Won).

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *