Berita

6 Film Netflix yang Tayang di Bulan Juli, Dijamin Seru dan Memacu Adrenalin!

×

6 Film Netflix yang Tayang di Bulan Juli, Dijamin Seru dan Memacu Adrenalin!

Share this article


Seolah tidak mau kalah dari sebelumnya, pada bulan Juli ini Netflix juga meluncurkan film-film terbaiknya. Menariknya, film yang tayang kali ini memiliki genre yang beragam. Mulai dari genre romansa, komedi bahkan hingga aksi yang menegangkan dan memacu adrenalin.

Beragamnya genre film-film Netflix ini tentu saja bakal jadi teman terbaik yang bakal mengisi waktu luangmu. Jadi, apa saja sih daftar filmnya?

1. Beverly Hills Cop: Axel F

Beverly Hills Cop: Axel F/ Foto: IMDb

Bulan Juli dibuka dengan film penuh aksi menegangkan yang dibintangi oleh Eddie Murphy, Joseph Gordon-Levitt dan masih banyak lagi. Mengusung tema kriminal komedi, kamu akan dibawa untuk memecahkan kasus-kasus kriminal yang mengacaukan.

Dalam kisahnya, diceritakan seorang polisi Detroit yang kembali mengacaukan kasus setelah 40 tahun. Ingin tahu sebagaimana kacaunya kasus kriminal di Beverly Hills? Beverly Hills Cop: Axel F bakal menyapa penonton di Netflix mulai 3 Juli!

2. Wild Wild Punjab

Wild Wild Punjab/ Foto: IMDb

Setelah berpetualang lebih jauh ke dunia kriminal, di tanggal 10 Juli Beauties bisa menikmati serial India atau Bollywood. Dengan balutan khas komedi India, kamu akan dibawa masuk ke kisah seorang pria yang putus cinta. Beruntungnya, pria ini memiliki teman dekat yang selalu menyemangati.

Demi membantu mengatasi patah hati tersebut, mereka pun melakukan perjalanan melintasi Punjab. Di sanalah, para sekawan ini akhirnya mengalami beberapa kejadian menarik yang cukup menghibur.


3. Blame the Game

Blame the Game/ Foto: YouTube/Netflix

Masih dengan bumbu komedi, film berikutnya yang juga tayang di bulan Juli adalah Blame The Game. Film Jerman yang dibintangi oleh Dennis Mojen, Janina, Uhse dan masih banyak lagi ini berkisah tentang seorang pria mengundang pacar barunya untuk turut bergabung ke sebuah permainan.

Secara tidak terduga, dalam permainan tersebut juga hadir mantan dari sang pacar baru. Selanjutnya, terjadilah konflik asmara yang seru dengan bumbu-bumbu komedi. Kamu ingin nonton bagaimana serunya Blame The Game? Nantikan di 12 Juli, ya!

4. The Champion

The Champion/ Foto: Netflix

Jika ingin film yang menggugah hati, maka The Champion wajib masuk ke list. Film inspiratif ini berkisah tentang atlet sepakbola yang naik daun. Dalam sebuah momen, ia terpaksa hanya duduk di bangku cadangan karena sebuah konflik fatal. Akankah sang atlet kembali ke lapangan hijau sebagai bintang utama?

Jika ingin tahu kisah perjuangannya, kamu bisa menontonya di Netflix mulai 12 Juli nanti ya, Beauties!

5. Find Me Falling

Find Me Falling/ Foto: IMDb

Jika ingin dimabuk asmara lewat tayangan film Netflix, maka Find Me Falling layak buat ditunggu. Tayang perdana mulai 19 Juli 2024 nanti, film ini berkisah tentang seorang bintang rock yang kabur ke daerah terpencil dan membeli rumah disana.

Secara tak terduga, kaburnya ini malah membuat kehidupannya makin rumit. Pasalnya, ia bertemu sang mantan kekasih. Akankan sang bintang rock ini bisa mengatasi kerumitan hidupnya?

6. Non Negotiable

Non Negotiable/ Foto: YouTube/Netflix

Di penghujung bulan Juli, kamu bakal disuguhkan dengan tontonan thriller dari film Meksiko, Non Negotiable. Tayang di 26 Juli, film yang juga ada balutan aksi ini berkisah tentang seorang negotiator sandera yang terjebak untuk menyelamatkan presiden dari penculikan.

Secara tidak terduga, sang negotiator terjebak antara pilihan untuk menyelamatkan keluarganya.

Dari keenam daftar di atas, bisa disimpulkan bahwa film yang tayang Bulan Juli di Netflix memiliki tema yang beragam. Ada yang menegangkan, komedi hingga romansa asmara. Dari daftar di atas, mana nih yang paling kamu nantikan?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *