Berita

Ada Ahn Bo Hyun hingga D.O EXO, Ini Deretan Artis Korea yang Siap Berkunjung ke Jakarta pada Juli 2024!

×

Ada Ahn Bo Hyun hingga D.O EXO, Ini Deretan Artis Korea yang Siap Berkunjung ke Jakarta pada Juli 2024!

Share this article


Memasuki paruh kedua tahun 2024 ini, Indonesia masih dipadati dengan berbagai event spesial dari Negeri Ginseng yang sangat dinantikan. Sejumlah idol grup K-Pop hingga aktor siap menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Tak kalah meriah dari paruh pertama 2024 yang dibanjiri konser, fan meeting, hingga fancon, kali ini ada sederet artis ternama Korea yang dijadwalkan bakal berkunjung ke Indonesia sepanjang bulan Juli. Siapa saja mereka?

Ahn Bo Hyun






Poster Fanmeeting Ahn Bo Hyun di Jakarta/ Foto: instagram.com/nb_entertainmentindonesia

Salah satu bintang drama Flex X Cop, yakni Ahn Bo Hyun akan segera berkunjung ke Indonesia pada Sabtu, (6/7) mendatang, nih. Sang Aktor bakal menggelar tur fanmeeting Asia pertamanya yang bertajuk ‘Hello!’ di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Harga tiket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp2,7 juta hingga Rp800 ribu. Dan tentunya, pihak promotor juga menyediakan benefits sesuai kategori tiket, antara lain foto grup, poster dan polaroid bertanda tangan, ID & lanyard, official poster, photocard, serta sesi hi-bye.


Doh Kyung Soo

Poster Fancon Doh Kyung Soo di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Menyusul Chanyeol dan Baekhyun, member grup EXO lainnya yang turut mampir ke Indonesia adalah Doh Kyung Soo atau akrab dipanggil D.O. Idol sekaligus aktor ini akan menggelar tur fancon pertamanya sejak hengkang dari SM Entertainment, Beauties.  

Tak tanggung-tanggung, acara yang bertajuk ‘2024 Doh Kyung Soo Asian Fan Concert Tour Bloom’ tersebut berlangsung selama dua hari, yakni Jumat, (12/7) dan Sabtu, (13/7) di The Kasablanka Hall Jakarta.

Mecimapro selaku promotor yang memboyong Doh Kyung Soo pun menyediakan tiga kategori tiket dengan rentang harga beragam, mulai dari Blue dibanderol Rp3 juta, Green seharga Rp2,2 juta, dan Yellow seharga Rp1,4 juta.

Key

Poster konser solo Key di Jakarta/ Foto: instagram.com/ckstar.id

Belum lama ini, member grup SHINee yaitu Key merilis single Jepang terbarunya setelah enam tahun berjudul ‘Tongue Tied’. Bersamaan dengan comeback Jepang, penyanyi yang dikenal punya jiwa kreatif ini juga akan mengadakan konser di Jakarta pada Sabtu, (20/7).

Konser solo perdana mendatang yang bertajuk ‘2024 KEYLAND ON: AND ON’ tersebut bakal diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dipromotori oleh CK Star Entertainment, tiga seat plan dipatok dengan Rp3 juta untuk CAT 1, Rp1,9 juta untuk CAT 2, dan termurah Rp1,2  juta untuk CAT 3.

Kim Seon Ho

Poster fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta/ Foto: instagram.com/mecimapro

Setelah sempat menggelar fanmeeting pada Juni 2023 lalu, Kim Seon Ho akan kembali menyapa para Seonhohada di Indonesia pada Sabtu, (27/7). Kunjungan kedua kalinya untuk tur jumpa fans bertajuk ‘2024 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta (Color Full)’ mendatang, dapat mengobati rasa rindu penggemar di Tanah Air, Beauties.

Fan meeting dari aktor yang segera comeback lewat serial Netflix Can This Love Be Translated? ini bertempat di Indonesia Arena Senayan. Sementara itu, terdapat lima kategori tiket dengan kisaran harga, Rp3 juta hingga Rp1,3 juta.

XODIAC

Poster fancon XODIAC di Jakarta/ Foto: instagram.com/everline_concert

Last but not least, ada grup rookie yang begitu dinantikan kehadirannya oleh para penggemar Indonesia yaitu  XODIAC. Setelah debut setahun, Zayyan segera pulang kampung ke Tanah Air bersama kedelapan member untuk fancon perdana mereka.

Event yang bertajuk ‘1st Fan-con X To Meet U 2024’ tersebut akan digelar pada Sabtu, (27/7), tepatnya di The Kasablanka Hall. Sayangnya, hingga saat ini seat plan dan harga tiket belum ada kabar lebih lanjut.

Nah, itu dia sederet artis Korea yang bakal berkunjung pada Juli 2024. Siapa yang paling kamu nantikan kehadirannya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *