Berita

Bebas Kerutan, Kate Hudson bagi Tips Perawatan Kulit Wajahnya

×

Bebas Kerutan, Kate Hudson bagi Tips Perawatan Kulit Wajahnya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Banyak cara merawat kulit wajah secara rutin seperti yang dilakukan Kate Hudson. Ia mengatakan pada usia 31 tahun mulai memprioritaskan untuk mencegah kerutan selama mungkin melalui rutinitas perawatan kulit. Selain serum anti-penuaan, Kate juga setia pada gadget yang disetujui oleh para ahli facial—salah satunya adalah NuFace Trinity Facial Toning Device, yang digunakan hampir setiap hari.

NuFace adalah alat arus mikro yang disetujui FDA yang menghaluskan kulit dan menyempurnakan kontur wajah. Hasil ini mendapat pujian dari editor InStyle, facialist, dan selebritas termasuk Kate Hudson, yang pernah menyebut hasilnya “mengejutkan.” Selain itu, dia melihat “perbedaan besar” setelah menggunakannya secara konsisten. 

“Saya memiliki ketertarikan yang sama dengan Hudson terhadap perangkat tersebut, seperti halnya Bella Hadid,” ucap Kate Hudson berbagi soal perawatan kulit seperti yang dilansir dari laman Instyle. 

Popularitas perangkat Trinity asli menginspirasi spin-off: NuFace Mini+, versi ringkas dan ramah perjalanan.  Seperti pendahulunya, NuFace Mini+ mengangkat, mengencangkan, dan menghaluskan garis-garis halus dan kerutan melalui aliran arus mikro yang kuat dan bebas rasa sakit ke otot-otot wajah. Ini menghaluskan tampilan kulit di atasnya dan mengangkat otot-otot wajah dalam sekali penggunaan selama lima menit.

Seperti yang dikatakan dokter kulit Dr. Melanie Palm, M.D., sebelumnya kepada InStyle, perangkat arus mikro “menghasilkan efek pengencangan dan pengangkatan sementara.” Dengan kata lain, perkirakan garis rahang dan tulang pipi yang lebih tajam akan muncul dari persembunyiannya. Lebih lanjut, Dr. Palm mencatat manfaat arus mikro untuk sel-sel kulit; khususnya, ini meningkatkan adenosin trifosfat (ATP), alias “penggerak energi kulit”, yang meningkatkan produksi kolagen yang pada akhirnya menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Meskipun teknologi perangkatnya relatif rumit, NuFace sangat mudah digunakan: Oleskan gel konduktif yang disertakan (yang memungkinkan arus melewati kulit tanpa rasa sakit) ke wajah yang bersih dan kering, nyalakan perangkat, dan usap melintasi garis rahang, tulang pipi, dan tulang alis. Ada aplikasi yang sesuai untuk memandu Anda dengan mudah melalui proses tersebut.

Pilihan Editor: Puji Lagu-lagu Milik Taylor Swift, Kate Hudson Ungkap Judul Favoritnya

INSTYLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *