Berita

Bertabur Bintang Ternama, 8 Artis Korea Ini Jadi Cameo di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’!

×

Bertabur Bintang Ternama, 8 Artis Korea Ini Jadi Cameo di Drakor ‘The Player 2: Master of Swindlers’!

Share this article


Awal Juni 2024 lalu, pecinta drakor disuguhi tayangan yang penuh aksi, ketegangan, sekaligus komedi kocak lewat drama The Player 2: Master of Swindlers, Beauties.

Sekuel terbaru dari The Player (2018) tersebut kembali melanjutkan perjalanan sekelompok geng penipu dalam mengungkap kasus kejahatan, menegakkan keadilan, dan mencuri harta para kriminal dengan strategi mereka yang cerdik.

Selain alur ceritanya yang makin seru, kali ini The Player 2: Master of Swindlers menghadirkan sederet aktor dan aktris ternama yang tampil mengejutkan sebagai cameo. Penasaran siapa saja? Yuk, simak berikut ini!

1. Krystal Jung






Krystal Jung di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Bagi kamu penikmat The Player (2018), tentu tahu jika Krystal Jung tampil sebagai Cha Ah Ryeong, pengemudi andal di geng penipu. Namun, pada musim kedua kali ini, sang aktris bukan lagi menjadi bagian geng Kang Ha Ri (Seong Seung Heon), melainkan muncul sebagai cameo.

Yup, sejak dikonfirmasi memberikan penampilan spesial di The Player 2, para penggemar begitu menantikan kisah akhir dari Ah Ryeong. Tak menunggu lama, tepat pada episode pertama ia diceritakan tewas secara tragis, Beauties.

Berawal dari gengnya yang melarikan diri tetapi ditengah jalan mereka ditabrak dan akhirnya tertangkap oleh sekelompok penjahat. Saat pihak penjahat mengarahkan pistol ke Kim Byeong Nim (Lee Si Eon), dengan cepat Ah Ryeong melindungi rekannya sehingga ia tewas tertembak.


2. Im Seul Ong

Im Seul Ong di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Setelah terakhir kali membintangi drama Mrs. Cop 2 pada 2016, Im Seul Ong akhirnya comeback ke layar kaca. Dalam sekuel baru The Player, idol sekaligus aktor tersebut tampil sebagai cameo di episode pertama dengan memerankan karakter mantan prajurit pasukan elit bernama Shin Woo Young.

Dengan keterampilan perangnya, Woo Young berniat balas dendam atas kematian istrinya yang menjadi korban penipuan investasi NFT. Saat akan menembak direktur NFT, ia justru bertemu dengan geng Kang Ha Ri dan bekerjasama menangkap penjahat tersebut.

3. Ryu Hwa Young

Ryu Hwa Young di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Penampilannya singkat Ryu Hwa Young sebagai cameo di The Player 2 sukses bikin penonton kesal, Beauties. Pasalnya, dalam drama action-crime komedi ini sang aktris didapuk menjadi Baek Hyun Mi, sosok direktur galeri yang ahli memanipulasi.

Ia memanfaatkan sebagian karya lukisan di galerinya untuk melakukan transaksi ilegal dan membantu orang lain untuk lolos dari hukum dengan aksi suap. Namun, dengan jebakan yang dibuat Ha Ri dan gengnya, direktur Baek Hyun Mi berhasil tertipu hingga ditangkap pihak Kejaksaan dan semua lukisannya disita.

4. Nana ‘After School’

Nana di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Pada episode 5, The Player 2 menghadirkan beberapa nama selebriti Korea, salah satunya Nana ‘After School’. Usai sukses dengan serial Netflix Mask Girl (2023) dan My Man is Cupid (2023), Nana kembali dengan peran yang menarik yaitu sosok influencer cantik bernama Eun Ha.

Sebagai seorang influencer, Eun Ha tampak berpose di depan lukisan-lukisan milik direktur Baek Hyun Min (Ryu Hwa Young) dan mempromosikannya di media sosial. Nantinya, ia bakal terlibat dengan dua anggota geng penipu demi melancarkan strategi untuk menjebak sang direktur, Beauties.

5. Jung Hyun Moo

Jung Hyun Moo di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sebagai seorang presenter kondang di Korea Selatan, Jung Hyun Moo juga kerap kali didapuk sebagai cameo di beberapa drama, Beauties. Seperti halnya di The Player 2, Jung Hyun Moo hadir memberikan penampilan spesial dengan peran yang cukup penting di episode 5.

Ia tampil menjadi seniman patung yang akan membantu geng Kang Ha Ri dalam membuat patung kuda dengan Cha Jae Yi (Jang Gyu Ri) sebagai modelnya. Secara tidak langsung, sang seniman juga menegakkan keadilan dengan mengungkap kejahatan direktur galeri Baek Hyun Min (Ryu Hwa Young).

6. Kim Young Chul

Kim Young Chul di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Bersama dengan Jung Hyun Moo, komedian dan penyanyi trot Korea Selatan yaitu Kim Young Chul masuk dalam jajaran cameo di The Player 2 untuk kali pertamanya. 

Tampil di episode 5, Kim Young Chul memerankan karakter Jonathan, seorang CEO dari industri hiburan yang akan membantu menyukseskan misi Kang Ha Ri. Kehadiran sang komedian tersebut menambah bumbu komedi untuk menghibur penonton.

7. Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Masih di episode 5, kali ini muncul aktor Kim Jung Hyun yang sukses menghebohkan penonton dengan penampilan singkatnya. Ia berperan sebagai salah satu pengusaha terkenal yang mengikuti acara pelelangan karya seni para CEO dan chaebol Korea Selatan 

Nampak dirinya berhasil mendapatkan barang lelangan dari Kang Ha Ri yang menyamar sebagai seniman. Ekspresi dan mimik wajah yang ditampilkan Kim Jung Hyun dalam The Player 2 mengingatkan penonton akan karakter apiknya di drama Kokdu: Season of Deity (2023) nih, Beauties.

8. Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk di The Player 2: Master of Swindlers/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Cameo lain yang tampil mengejutkan adalah  Lee Soo Hyuk. Usai dikonfirmasi bakal berpartisipasi dalam The Player 2, para penggemar semakin antusias, mengingat sang aktor sempat menjadi cameo di Wedding Impossible (2024).

Tampil spesial di episode 6 dan 7, Lee Soo Hyuk memerankan karakter villain dengan nama Tuan Myeong. Ia merupakan dalang di balik kasus penipuan real estate besar-besaran yang memakan ratusan korban.

Bahkan, Tuang Myeong juga turun tangan untuk membunuh korban. Namun, dengan bantuan jaksa dan para korban, geng Kang Ha Ri mampu mengungkap kejahatan yang dilakukan Tuan Myeong, meski banyak rintangan. 

Nah, itu dia sederet artis Korea yang menjadi cameo di The Player 2: Master of Swindlers. Dari beberapa nama di atas, penampilan siapa yang mencuri perhatian kamu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *