Berita

Dampingi Gibran Rakabuming, Selvi Ananda Anggun Berkebaya Merah Marun

×

Dampingi Gibran Rakabuming, Selvi Ananda Anggun Berkebaya Merah Marun

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Istri wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming, Selvi Ananda kembali tampil anggung berkebaya warna merah marun. Dalam akun instagram fan base diunggah potret Selvi saat mendampingi Gibran di acara pernikahan kerabat mereka. 

Dalam foto tersebut, ibu dua anak ini tampil mengenakan kebaya warna merah marun dengan look modern yang dihiasi beads warna perak dan kerah berbentuk V. Selvi melengkapi penampilannya dengan kain batik warna cokelat drapery, terdapat selendang di sisi pundak kanan berbahan lace dan detail korsase. 

Tak hanya kebaya yang mencuri perhatian, makeup-nya pun demikian, Selvi mengaplikaskan riasan bibir warna merah dengan pulasan eyeshadow natural ala Korea. Rambutnya dusanggul modern dengan aksesori necklace dan anting-anting ear drops.

Beberapa waktu lalu sebagai tuan rumah, Ketua Dekranasda Solo ini tampil tak kalah memukau.  Selvi Ananda tampil mencuri perhatian dengan dua gaya berbeda baik fashion maupun makeup saat menjadi tuan rumah ulang tahun Dekranas ke-44. 

Pada gaya pertama, Selvi mengenakan kebaya modern warna hijau sage rancangan Mel Ahyar dengan aksen embroidery warna-warni. Ibu dua anak ini melengkapi dengan selendang senada, brooch keemasan, dan anting. 

Selain berkebaya, gaya makeup perempuan kelahiran 9 Januari 1989 ini juga mencuri perhatian. MUA Antonius Anung menjadikan kanvas wajah Selvi dengan tampilan soff glamor. Eyeshadow natural, blush on warna pink, dan lipstik dipilih pink fuschia agar menjadi on point. 

Makeup soft glamor adalah salah satu penampilan kecantikan paling memesona musim ini. Gaya khasnya antara lain kulit bercahaya, alis tampak alami, eyeshadow tersebar, riasan bibir netral, dan pipi merona. Makeup soft glamor yang lembut memberi Anda efek glamor yang lembut tetapi dengan hasil akhir yang tampak alami.

Pilihan Editor: Hari Jadi Dekranas ke-44, Selvi Ananda hingga Iriana Anggun Berkebaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *