Berita

Dibintangi Kim Ha Neul dan Rain, Alur Cerita Drama Red Swan Penuh Ketegangan

×

Dibintangi Kim Ha Neul dan Rain, Alur Cerita Drama Red Swan Penuh Ketegangan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Drama Korea terbaru berjudul Red Swan mulai tayang di platform streaming Disney+ pada Rabu, 3 Juli 2024. Drama bergenre aksi dan melodrama ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Rain dan Kim Ha Neul.

Disney+ merilis sejumlah potongan gambar adegan dari drama karya sutradara Park Hong Kyun itu. Meski hanya berupa gambar, atmosfer ketegangan terlihat di antara Rain dan Kim Ha Neul.

Bahkan, beberapa gambar menunjukkan konfrontasi yang kuat dan menegangkan antara Kim Ha Neul dan Jang Tae Ra. Melansir dari Soompi, cinta segitiga juga menjerat para karakter di drama Red Swan.

Lantas, bagaimana sebenarnya alur cerita drakor Red Swan yang penuh ketegangan? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Alur Cerita Drakor Red Swan

Drakor Red Swan diarahkan oleh sutradara Park Hong Kyun, yang dikenal sebagai sutradara dari drama legendaris The Great Queen Seon Deok dan The Greatest Love. Pada drama ini, Park Hong Kyun akan kembali menawarkan alur cerita yang penuh aksi dan ketegangan.

Dikisahkan, Oh Wan Soo adalah seorang mantan pemain golf wanita yang masuk ke masyarakat kelas atas setelah menikah dengan pewaris Hwain Group. Hal ini sesuai dengan impian Wan Soo yang ingin memiliki kehidupan sempurna.

Dia juga kini dikenal sebagai ketua sebuah yayasan. Namanya semakin tenar karena kedermawannya dalam kegiatan-kegiatan amal.

Suatu hari, Wan Soo ditakdirkan bertemu dengan Seo Do Yoon yang merupakan lulusan universitas kepolisian. Dia unggul dalam seni bela diri dan menjadi pengawal baru Wan Soo. Do Yoon ternyata bergabung dengan tim keamanan Hwain Group karena alasan tertentu. 

Pada suatu ketika, hidup Wan Soo terancam karena perebutan tahta yang sengit di keluarga suaminya. Dia pun secara tak terduga berhadapan langsung dengan rahasia keluarga Hwain karena pengawalnya.

Di sisi lain, setelah menyelamatkan Wan Soo dari serangan teroris misterius, Do Yoon menyusup ke keluarga Hwain untuk mengungkap rahasia konglomerat itu.

Saat Do Yoon dan Wan Soo mencari rahasia itu, mereka harus bersiap untuk menghadapi berbagai bahaya bersama. Hubungan mereka juga semakin dalam, dan perlahan mulai saling bergantung satu sama lain.

Wan Soo bertekad untuk menegakkan keyakinannya di dalam Grup Hwain yang rakus dan haus kekuasaan. Sementara Do Yoon bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya. 

Bahkan dalam potongan gambar yang dibagikan Disney+, tubuh Do Yoon terlihat mengalami luka-luka dan Wan Soo secara telaten mengobatinya.

Tak berhenti sampai disitu, ketegangan terjadi antara Wan Soo dan suaminya, Kim Yong Guk. Mereka dihadapkan dengan seorang pengganggu hubungan yang tidak diinginkan, Jang Tae Ra. Konflik semakin pelik karena adanya cinta segitiga di antara mereka.

Bahkan, Tae Ra tak gentar menghadapi Wan Soo yang merupakan pasangan sah Kim Yong Guk. Dia justru menolak untuk mundur dan mengisyaratkan konfrontasi kepada mantan pemain golf itu.

Tentang Drama Korea Red Swan

Judul: Red Swan

Judul lain: Hwain Family Scandal. Hwainga Scandal, Red Carpet, Scandal of Hwain Family, The Rich

Genre: Aksi, Melodrama, Romansa, Drama

Tanggal tayang perdana: 3 Juli 2024

Jadwal tayang: Setiap Rabu

Jumlah episode: 10 episode

Durasi per episode: 60 menit

Tempat tayang: Disney+, Hulu

Sutradara: Park Hong Kyun

Penulis skenario: Choi Yoon Jung

Produser: Jung Tae Won, Kim Woo Taek

Bahasa: Korea

Negara asal: Korea Selatan

Daftar Pemain Drakor Red Swan

Drama besutan Disney+ ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas asal Negeri Ginseng. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

Kim Ha Neul sebagai Oh Wan Soo

Rain sebagai Seo Do Yoon

Jung Gyu Woon sebagai Kim Yong Guk

Seo Yi Sook sebagai Park Mi Ran

Yoon Je Moon sebagai Han Sang Il

Ki Eun Se sebagai Jang Tae Ra

Shin Soo Jung sebagai Sekretaris Yun

Jung Joo Yeon sebagai Lee Jin

Go Yoon sebagai Yong Min

Ko Tae Jin

Itulah informasi dan alur cerita drama Korea atau drakor Red Swan. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Pilihan Editor: 8 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Red Swan hingga Sweet Home Season 3

RADEN PUTRI | SOOMPI | MYDRAMALIST | ASIANWIKI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *