Berita

Gaya Lehenga Radhika Merchant di Upacara Mameru menjelang Pernikahan

×

Gaya Lehenga Radhika Merchant di Upacara Mameru menjelang Pernikahan

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Hari pernikahan figur publik asal India Radhika Merchant dan Anant Ambani kurang dari dua minggu lagi. Menjelang hari istimewanya, mereka menjalani upacara pranikah termasuk Mameru. Keluarga konglomerat Ambani memulai upacara Mameru yang sangat penting dalam tradisi Gujarati. Upacara tersebut diadakan di kediaman mereka, Antilia, yang dihadiri seluruh keluarga dan tamu.

Sang calon pengantin wanita, Radhika Merchant telah memastikan semua penampilan pesta pranikahnya memesona termasuk upacara pranikah ini. Radhika tampak mengenakan lehenga tradisional Gujarati yang menakjubkan.

Sebagai penghormatan terhadap akar tradisional Gujarati tidak hanya dengan cetakannya tetapi juga palet warnanya, Radhika Merchant memilih lehenga berwarna oranye dan merah muda untuk upacara Mameru. Lehenga ini menampilkan cetakan Gharchola tradisional di seluruh lehenga merah muda rani yang dihiasi dengan karya cermin dan karya gota patti.

Yang menonjolkan dan melengkapi warna pink adalah blus berwarna pop tangerine yang menjadi pilihan Radhika. Dengan gota patti, zari work, dan mirror work pada blus yang penuh hiasan, calon istri Anant Ambani itu menyita perhatian para tamu. Blus lengan pendek memiliki jumbai emas dan tetesan di sepanjang tepinya, yang semakin mempercantik tampilan.

Penampilan Radhika Merchant di upacara Mameru menjelang pernikahan dia dengan Anant Ambani pada 12 Juli 2024. Foto: Instagram

Mengenai kain dupatta-nya, Radhika memilih dupatta merah muda yang serasi dan bermain dengan teknik blok warna seperti seorang profesional. Dilipat dengan terampil dan disematkan di bahunya, dupatta Banarasi dengan jumbai emas diamankan dengan kamarbandh.

Menampilkan pesona calon pengantinnya, Radhika terlihat mengenakan kalung choker berlapis ganda berwarna emas yang dipadukan dengan anting panjang dangler. Ia menatanya lebih lanjut dengan maang tikka dan gelang emas yang dipadukan dengan gelang oranye.

Menjaga glamornya tetap halus dan membiarkan pakaiannya menjadi pusat perhatian, Radhika memilih riasan simpel dengan mata smokey, banyak maskara di bulu matanya, dan bibir merah muda nude. Radhika mengkontur pipinya dan menambahkan sedikit highlighter untuk lebih menonjolkan riasannya.

Dia mengikat rambutnya menjadi kuda poni ramping dan menambahkan aksesori emas di bagian. Di juga memakai hiasan rambut berhiaskan berlian. 

Pilihan Editor: Pesta Prewedding Kedua di Italia, Radhika Merchant Mengenakan Gaun Vintage Dior

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *