Berita

Pesan Cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton Merayakan Tiga Tahun Pernikahan

×

Pesan Cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton Merayakan Tiga Tahun Pernikahan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan penyanyi, Gwen Stefani dan Blake Shelton merayakan tiga tahun pernikahan pada Rabu, 3 Juli 2024. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya menguntai pesan cinta menandai perjalanan pernikahan mereka.

Pelantun “Hollaback Girl” itu membagikan sejumlah foto pernikahan mereka di peternakan Shelton di Oklahoma. Dalam keterangan unggahan itu, Stefani menuliskan pesan cinta dan tanggal pernikahan mereka. “3 Juli 2021 (emoji hati warna hitam) selalu kamu,” tulisnya.

Sementara penyanyi country legendaris itu membagikan swafoto dia bersama Stefani. “Selamat ulang tahun pernikahan @gwenstefani! Aku mencintaimu!!!!!!!,” tulisnya.

Perjalanan Cinta Gwen Stefani dan Blake Shelton

Stefani dan Shelton menikah di kapel halaman belakang peternakan Shelton. Momen istimewa itu hanya dihadiri kelompok intim yang terdiri dari 40 teman dekat dan anggota keluarga mereka, termasuk putra Stefani, Kingston, 18, Zuma, 15, dan Apollo, 10,

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2015 dan bertunangan pada Oktober 2020. Sejak itu, mereka berkolaborasi dalam lagu-lagu hit seperti “Happy Anywhere”, “Nobody but You”, “You Make Me Feel Like Christmas”, dan “Purple Irises”.

Pada bulan Juni, Stefani merayakan ulang tahun Shelton dengan kompilasi video momen termanis mereka yang disetel ke duet mereka, “Purple Irises.”

Dia menulis “selamat ulang tahun untuk yang terhebat, @blakeshelton kamu adalah segalanya bagiku !!,” di samping video waktu mereka di The Voice bersama-sama, di luar ruangan menikmati alam dan tampil di atas panggung.

Pada bulan Mei, pasangan ini tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2024 dan membawakan lagu duet mereka yang manis dan ceria “Purple Irises”, yang mereka rilis pada bulan Februari dan debut langsung di acara Super Bowl LVIII TikTok Tailgate.

Dalam wawancara sampul dengan NYLON pada bulan April, pelantun “Cool” ini membuka tentang cara mengatasi keraguan dirinya saat menulis lagu duet.

Pada hari Stefani menulis “Purple Irises”, dia menghadapi ketidakamanan yang dia rasakan tentang pernikahannya dan mengalami kecemasan untuk kembali ke studio.

“Saya telah melalui saat-saat di mana Anda bertanya-tanya: ‘Ya ampun, apakah saya semakin tua? Apakah saya lucu?’” katanya kepada outlet tersebut.

“Dalam hubungan saya sendiri, meskipun saya tahu kebenaran tentang apa yang terjadi hari ini, Anda masih menciptakan drama di pikiran Anda sendiri tentang rasa tidak aman Anda dan apa yang mungkin terjadi. Saya berada dalam fase hubungan dengan Blake dan menjadi paranoid.”

“Ini adalah rasa tidak aman yang kami berdua miliki,” kata Shelton. “Ini adalah percakapan yang aku dan dia lakukan satu sama lain: ‘Apakah kamu masih akan mencintaiku ketika saya tua atau jika aku lupa siapa aku?'”

“Sebenarnya aku jatuh cinta dengan sahabatku. Aku hanya terlalu banyak berpikir,” ucap Stefani.

Selamat ulang tahun pernikahan, Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Pilihan Editor: Gwen Stefani di Mata Blake Shelton: Dia Ajaib dan Benar-benar Unik

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *