Berita

Sambut Bulan Juli, 3 Girl Group Pendatang Rookie K-Pop Ini Rilis Lagu Baru untuk Ramaikan Musim Panas

×

Sambut Bulan Juli, 3 Girl Group Pendatang Rookie K-Pop Ini Rilis Lagu Baru untuk Ramaikan Musim Panas

Share this article


Korea Selatan tengah dilanda musim panas saat ini, Beauties. Di musim liburan tersebut, selalu identik dengan kemeriahan idol grup K-Pop yang merencanakan comeback.

Banyak idol group ternama hingga pendatang baru berlomba untuk menemani masa-masa liburan penggemar dalam menikmati musim panas. Belum lama ini para girl group pendatang baru secara berdekatan menyambut suasana cerah dengan lagu rilisan terbaru yang penuh beragam pesona.

Penasaran dengan siapa saja mereka? Simak yuk, Beauties!

1. KISS OF LIFE





Potret KISS OF LIFE dalam foto konsep single ‘Sticky’/ Foto: instagram.com/kissoflife_s2

Bulan Juli disambut oleh KISS OF LIFE dengan aura percaya diri keempat membernya yang menyegarkan, Beauties. Girl group yang mulai mendapatkan sorotan melalui lagu ‘Midas Touch’ tersebut kembali menunjukkan getaran baru dalam warna grup.

Para member KISS OF LIFE seolah mengajak penggemar untuk menikmati hari-hari cerah di musim panas melalui single terbaru bertajuk ‘Sticky’ yang resmi dirilis pada (1/7) kemarin, Beauties.

2. BABYMONSTER




Potret BABYMONSTER dalam foto konsep single 'Forever'
Potret BABYMONSTER dalam foto konsep single ‘Forever’/ Foto: instagram.com/babymonster_ygofficial

Bersamaan dengan KISS OF LIFE, BABYMONSTER juga melangsungkan comeback pada (1/7) kemarin. Girl group asal YG Entertainment tersebut menggetarkan hati Beauties melalui debaran dalam menghadiri undangan pesta di malam musim panas, sebagaimana konsep utama yang diusung dalam lagu ‘Forever’.

BABYMONSTER semakin mengukuhkan aura mahal grup dalam konsep mewah yang menekankan pesona anggun namun tetap berani dari ketujuh member-nya.

3. VVUP




Potret VVUP dalam foto konsep single 'Ain't Nobody'
Potret VVUP dalam foto konsep single ‘Ain’t Nobody’/ Foto: instagram.com/vvup.official

VVUP  merupakan girl group K-Pop yang baru resmi memulai debutnya pada (1/4) lalu, Beauties. Di awal debutnya, girl group yang salah satu member-nya berasal dari Indonesia ini telah mendapatkan sambutan hangat dari publik karena stabilnya kemampuan menyanyi secara live.

Pada (3/7), VVUP memulai comeback perdananya sejak debut dengan merilis single bertajuk ‘Ain’t Nobody’ yang memancarkan konsep ceria dan energik khas musim panas yang penuh warna-warni cerah.

Beauties, itulah 3 girl group pendatang baru K-Pop yang menyambut musim panas di awal bulan Juli. Comeback dari grup nih mana yang menjadi favorit Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *