Berita

Selamat, Vanessa Hudgens Melahirkan Anak Pertama

×

Selamat, Vanessa Hudgens Melahirkan Anak Pertama

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar bahagia dari aktris dan penyanyi Vanessa Hudgens. Dia telah melahirkan anak pertama, menurut beberapa outlet dan TMZ yang kali pertama melaporkan.

Tanggal lahir, jenis kelamin, dan nama anak tersebut belum diketahui. Hudgens dan suami, Cole Tucker, terlihat meninggalkan rumah sakit Santa Monica pada Rabu, 3 Juli 2024, yang juga merupakan hari ulang tahun ke-28 Tucker.

Sebelumnya pada hari itu, Hudgens mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya di Instagram.

Selamat ulang tahun untuk bagian surgaku,” tulisnya di keterangan tersebut, yang menampilkan sejumlah foto dari foto mesra mereka, Tucker sendiri, dan anjing mereka. “Kamu membuat dunia menjadi tempat yang lebih cerah hanya dengan menjadi dirimu sendiri,” tulisnya.

Hudgens mengumumkan kehamilannya dengan penuh gaya saat pamer baby bump di karpet merah Oscar 2024 pada bulan Maret lalu. Aktris ini menghadiri acara penghargaan bergengsi itu dengan gaun hitam lengan panjang setinggi lantai yang memperlihatkan perutnya.

Saat dia berpose untuk foto dan melakukan wawancara di atas karpet, ibu hamil itu memegang baby bump-nya. Dia tersenyum ketika dia menerima ucapan selamat dari orang-orang yang hadir saat itu.

Menikah pada 2023

Pada Desember 2023, Hudgens dan Tucker menikah di Tulum, Meksiko. Bintang tersebut membagikan foto eksklusif dan detail janji setianya dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

“[Menulis sumpah saya sendiri] penting bagi saya,” kata Hudgens kepada Vogue. “Saya juga ingin mengatakan kepada semua orang: Tulislah sumpah Anda sendiri dan bacalah. Merupakan hal terindah dalam suatu hubungan untuk bersikap terbuka, rentan, dan mentah di depan semua orang yang Anda cintai menyatakan cinta Anda. Itu sangat indah. Saya menyukainya.”

Sejak mengumumkan kehamilannya, Hudgens telah membagikan beberapa foto gaya kehamilan atau maternity-nya di Instagram, termasuk foto dia berpose dalam balutan gaun rajut putih panjang yang menonjolkan baby bump.

Kemudian pada bulan Mei silam, Hudgens membagikan foto manis dia dan Tucker berpose di lapangan bisbol. Mengenakan gaun body con putih dan topi putih Los Angeles Angels, Vanessa Hudgens tersenyum sambil merangkul Tucker, yang berpose memakai seragamnya.

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Vanessa Hudgens dan Cole Tucker, Jumpa Pertama di Grup Meditasi

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *