Berita

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

×

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

Share this article


Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dalam hidup manusia. Tak heran jika setiap pasangan tentu ingin membuat hari pernikahannya menjadi spesial dan tak terlupakan. Salah satu caranya adalah dengan memilih venue hingga baju pernikahan yang indah.

Buat kamu yang sedang mencari venue pernikahan impian, wajib datang ke “Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy”, Beauties. Acara ini menawarkan para calon mempelai berbagai pilihan destinasi dan lokasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka, mulai dari acara intim di pantai, pesta megah di ballroom megah, hingga perayaan romantis di taman. 

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy akan diadakan selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 26 hingga 28 Juli di The Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Melalui pameran eksklusif ini, para pasangan berkesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi dengan para spesialis pernikahan berpengalaman yang akan membantu merencanakan setiap detail, serta memastikan perayaan yang sempurna dan personal.

Daftar Pilihan Venue Pernikahan

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy/Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Bagi pasangan yang ingin memiliki acara pernikahan berkelas di Jakarta, tersedia The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Hotel Jakarta, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, The St. Regis Jakarta, The Westin Jakarta, Le Meridien Jakarta, dan Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport. 

Fasilitas istimewa, keanggunan luar biasa, dan layanan sempurna siap membuat hari spesial semakin menawan.

Kamu mendambakan konsep pernikahan di tepi pantai maupun upacara sakral di kapel yang menawan? Tenang, semua itu bisa kamu dapatkan di destinasi ikonik di Bali seperti The Stones Hotel Legian Bali Autograph Collection, The St. Regis Bali Resort, The Laguna, a Luxury Collection Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, W Bali, Seminyak, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, The Ritz-Carlton, Bali, Sheraton Bali Kuta Resort, dan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa.

Tak hanya Bali dan Jakarta, kamu juga bisa mewujudkan perayaan yang tak terlupakan di tempat yang eksotis, misalnya TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort and Spa, Labuan Bajo, Lampung Marriott Resort and Spa, dan koleksi terbaru dari Portofolio Marriott Bonvoy, The Sira, a Luxury Collection Resort & Spa, Lombok menampilkan latar suasana menakjubkan bagi pasangan yang ingin mengucapkan janji suci.


Menampilkan Peragaan Busana hingga Talk Show oleh Para Ahli Pernikahan
Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Selain menampilkan beragam pilihan lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy juga akan menyuguhkan tampilan busana pengantin yang menawan, serta berbagai insight dari para ahli.

Peragaan busana dari The Proposal akan menampilkan tren terkini sekaligus merayakan keanggunan yang tak lekang oleh waktu dengan menampilkan 20 gaun menawan dari para perancang ternama seperti Elie Saab, Monique Lhuillier, Oscar de la Renta, Reem Acra, Pronovias, Vera Wang, Vivienne Westwood, Saiid Kobeisy, dan Marchesa.

Sementara itu, Wong Hang Tailor akan mempersembahkan empat setelan jas pengantin pria yang dibuat dengan cermat, menunjukkan warisan keahlian dan personalisasi dalam pembuatannya.

Wedding Fair 2024 by Marriott Bonvoy terbuka untuk umum. Para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai inspirasi dari talkshow informatif yang disampaikan oleh para ahli pernikahan dan perwakilan Marriott Bonvoy, mencakup topik-topik penting, seperti tips memilih lokasi pernikahan yang sempurna.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(naq/naq)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *