Berita

5 Gaya Fashion Lee Yoo Young, Umumkan Dirinya Sudah Menikah dan Hamil

×

5 Gaya Fashion Lee Yoo Young, Umumkan Dirinya Sudah Menikah dan Hamil

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis Korea Selatan Lee Yoo Young baru saja mengumumkan pernikahan dan kehamilan pertamanya. Hal itu disampaikan lewat agensinya, Ace Factory pada 3 Juli 2024.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah mendukung dirinya. Lee Yoo Young diketahui mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang bukan selebritis pada Mei 2024, dilansir dari Soompi

Halo, ini manajemen aktris Lee Yoo Young ACE FACTORY.

Pertama-tama kami ingin mengutarakan rasa terima kasih kepada semua yang sudah memperhatikan dan mendukung aktivitas Lee Yoo Young.

Kami ingin menyampaikan kabar pernikahan Lee Yoo Young.

Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan sang suami yang datang dari kalangan non-selebrita pada Mei tahun ini, dan mereka sekarang sudah resmi jadi pasangan suami-istri.

Keduanya, yang menikah karena perasaan yang mendalam dan kepercayaan terhadap satu sama lain, akan menjadi orang tua pada September mendatang. Mengingat tanggal kelahiran anak mereka sudah semakin dekat, tidak ada rencana untuk menggelar upcara pernikahan untuk saat ini.

Kami mengapresiasi kiriman ucapan selamat yang hangat buat Lee Yoo Young yang akan menjalani babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri dan ibu.

Terima kasih.

Dengan penuh ketulusan,

ACE FACTORY.”

Selain kabar bahagia tersebut, aktris yang pernah beradu akting dengan aktor Kim Seon Ho itu juga dikenal punya gaya fashion yang mudah ditiru, lho! Yuk, intip ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil kece dengan one set blazer

Lee Yoo Young tampak kece saat memakai one set detail cream blazer dan celana berwarna senada. Sedangkan untuk inner, pemain film Yourself and Yours tersebut memilih black and cream aksen regimental stripe.

Supaya makin kece, Lee Yoo Young juga memasangkan aksesori lain, seperti gold omega necklace chain.

2. Tampil feminin dengan balloon mini dress

 Kali ini aktris kelahiran 8 Desember 1989 itu terlihat memakai balloon mini dress warna baby blue. Sementara soal aksesori, Lee Yoo Young memilih silver jacket earrings dan choker pearl necklace.

3. Tampil manis dengan nude dress

Lee Yoo Young tampak manis dalam balutan nude dress detail  high neckline. Agar makin manis, ia tak lupa mengubah tatanan rambutnya menjadi the rattail ponytails serta memasangkan silver dangle earrings dan nude stiletto heels.

4. Tampil simpel dengan t-shirt

 Aktris yang mengawali kariernya lewat serial OCN Tunnel di tahun 2017 terlihat simpel saat mengkombinasikan t-shirt dan sweat pants warna putih senada. Sementara untuk alas kaki, Lee Yoong Young memilih kaus kaki warna putih dipadukan dengan Crocs sandals.

5. Tampil elegan dengan off shoulder gown

 Lee Yoo Young tampak elegan saat memakai silver off shoulder dress dilengkapi white round beads yang membuat penampilannya makin mempesona.

Wah, selamat ya untuk pernikahan dan kehamilan Lee Yoo Young dan pasangan!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Ayu Ting Ting yang Terinspirasi Korean Look, Dress Over Jeans

SOOMPI | SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *