Berita

Cerita Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan oleh Mantan Tunangan

×

Cerita Ayu Ting Ting Diminta Kembalikan Seserahan oleh Mantan Tunangan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mengungkapkan sudah mengembalikan seluruh seserahan yang diberikan oleh Muhammad Fardhana saat lamaran pada awal Februari 2024 silam. Menurut pelantun Sambalado itu, Fardhana sendiri yang meminta Ayu untuk mengembalikan barang-barang tersebut kepada sang ibu.

Fardhana meminta Ayu mengembalikan seserahan, sehari setelah penyanyi dangdut tersebut berbicara di acara televisi soal kandasnya hubungan mereka. Pada Selasa, 2 Juli 2024, Ayu resmi mengumumkan kepada publik bahwa hubungannya dengan anggota TNI itu sudah berakhir sejak Sabtu, 22 Juni 2024. Pihak keluarga baru mengetahuinya pada Kamis, 27 Juni 2024.

Ayah Fardhana Sempat Tolak Niat Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan

Dalam siaran langsung acara Brownis Trans TV pada Selasa, 2 Juli 2024, Ayu menerangkan bahwa seluruh seserahan termasuk cincin pertunangan yang diberikan dari pihak laki-laki tidak dia kembalikan. Namun sehari setelahnya, Ayu diminta Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhan untuk mengembalikannya.

Iya (seserahan dikembalikan), karena yang awal sebenarnya tanggal 27 (Juni) pas kita ketemuan antar keluarga, itu sebenarnya kita sudah tanya ke pihak Papa (ayah Fardhana), kita mau kembalikan seserahan, terus Papa bilang ‘enggak usah, itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah menjadi hak milik Ayu‘,” kata Ayu Ting Ting di acara Brownis pada Jumat, 5 Juli 2024.

Ayu sebagai pihak perempuan menghormati keputusan ayah Fardhana, sehingga dia mengurungkan niatnya untuk mengembalikan seserahan tersebut. “Jadi kita anggap itu sebagai hibah, hadiah. Ini beda ya, bukan mahar, tapi seserahan,” kata perempuan 32 tahun itu.

Muhammad Fardhana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan ke Ibunya

Setelah Ayu Ting Ting bicara ke publik bahwa keluarga Fardhana menolak untuk menerima kembali seserahan, dia justru mendapat pesan sebaliknya. Fardhana meminta Ayu mengembalikan seluruh seserahan yang diberikan kepada ibunya. Tanpa berlama-lama, Ayu langsung memenuhi permintaan tersebut.

Kemudian pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dhana, dia minta semua barang hantaran dikembalikan kepada ibunya. Ya sudah dengan senang hati, Ayu kembalikan malam itu juga,” ucap Ayu.

Dia justru merasa sangat lega setelah mengembalikan seluruh seserahan kepada keluarga Fardhana. Ia merasa tidak ada lagi beban dan perasaan tidak nyaman. Alhamdulillah, sih, Ayu jadi lega. Jadi enggak ada beban lagi. Alhamdulillah enggak ada lagi yang tersisa dalam soal lamaran tersebut, semua sudah dikembalikan,” kata Ayu Ting Ting.

Pilihan Editor: Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Kerap Dibubuhi Emoji Love

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *