Berita

Hadirkan Lebih dari 200 Brand Kecantikan, Yuk Kunjungi Yogyakarta X Beauty 2024 yang Mulai Digelar Hari Ini!

×

Hadirkan Lebih dari 200 Brand Kecantikan, Yuk Kunjungi Yogyakarta X Beauty 2024 yang Mulai Digelar Hari Ini!

Share this article


Hai, Beauties! Female Daily X Beauty kembali hadir menyapa para beauty enthusiast di Yogyakarta. Event ini dilaksanakan mulai 5 Juli hingga 7 Juli 2024 mendatang dan berlokasi di Graha Pradipta Jogja Expo Center.

Setiap tahunnya, acara Female Daily X Beauty kerap disambut antusiasme yang tinggi dari para beauty enthusiast. Tak heran bila acara ini sukses digelar di beberapa kota di Indonesia mulai dari Jakarta, Surabaya, hingga  Bandung.

Mengusung tema “Future of Beauty”, Female Daily X Beauty mengajak para beauty enthusiast untuk berperan aktif dalam mendukung produk kecantikan yang ramah lingkungan demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

Acara ini juga menjadi wadah bagi beauty enthusiast merasakan inovasi dari brand-brand kecantikan ternama juga mencoba berbagai produk kecantikan dari brand-brand terbaru, serta menciptakan lingkungan yang inklusif dan nyaman bagi semua individu yang tertarik dengan dunia kecantikan.





Yogyakarta X Beauty 2024/ Foto: Dok. Female Daily

Female Daily X Beauty 2024 pun menjadi sebuah acara yang mendukung keberlanjutan, mulai dari penggunaan bahan alami, desain kemasan yang ramah lingkungan hingga mendaur ulang kemasan produk kecantikan menjadi barang yang memiliki nilai guna baru.

Selain itu, Female Daily turut memberikan wadah bagi para beauty enthusiast untuk merasakan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh para brand agar tetap up-to-date terhadap perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Serta menyebarkan pesan inklusivitas melalui acara ini, sehingga kecantikan dapat dirasakan oleh semua orang yang ingin terlibat di dalamnya.

Dalam Yogyakarta X Beauty, hadir lebih dari 200 brand kecantikan dengan penawaran menarik, Beauties. Acara ini juga memberi kesempatan bagi para beauty enthusiast untuk bertemu langsung dengan para influencer dan pakar terkemuka di industri kecantikan.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas komunitas seru sambil berbelanja, lho. Nah, ada apa saja ya di Yogyakarta X Beauty? Simak detailnya, ya!


Ada Keseruan Apa Saja di Yogyakarta X Beauty 2024?
Yogyakarta X Beauty 2024

Yogyakarta X Beauty 2024/ Foto: Dok. Female Daily

Yogyakarta X Beauty 2024 menghadirkan tren kecantikan terkini, penawaran menarik dari lebih dari 200 brand kecantikan, intimate session dengan para ikon kecantikan, dan ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan artis dan influencer terkenal seperti Refal Hady, Brandon Salim, Nanda Arsyinta, Mulan Jameela, Mang Osa, Dara Sarasvati, dan masih banyak lainnya.

Sederet acara seru dan menarik yang juga bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth untuk dapat didaur ulang.

2. Deretan booth dari brand kecantikan lokal mengenalkan produk baru melalui #FDLocalNewcomers.

3. School of Beauty, program yang mewakili salah satu pilar Female X Beauty 2024, “Innovation”, berisi 1 kelas on-stage per hari terkait beauty tips & pengetahuan lain seputar industri kecantikan yang dapat diikuti oleh pengunjung untuk menambah ilmu dan tetap up-to-date dengan tren kecantikan saat ini.

4. Pengunjung dapat melakukan voting produk dan brand kecantikan favorit untuk memenangkan penghargaan tahunan bergengsi Female Daily di Best of Beauty Awards
(BoBA) Corner.

5. Male Daily Cave, di mana para pria bisa gunting dan styling rambut yang disponsori oleh Five-O Barbershop dan Five-O Barber Academy.

6. Music performance menarik setiap harinya dari Encore Band dan performer lokal populer lainnya.

7. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Yogyakarta X Beauty 2024 sejak pagi.

8. #YourBeautyMission dan FD Corner Activity yang bisa diikuti oleh semua pengunjung dan jika bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap harinya, akan mendapatkan produk kecantikan GRATIS (kuota terbatas) di booth FD Corner.

9. Future of Beauty Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Yogyakarta X Beauty 2024 di media sosial.

Yogyakarta menjadi kota keempat diselenggarakannya Female Daily X Beauty 2024 yang nantinya tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dari yang lainnya dalam hal keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas.

Setelah Yogyakarta, event ini akan berlanjut ke Semarang pada tanggal 27, 28, 29 September 2024. Bagi para Beauties yang berdomisili di Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir ke Yogyakarta X Beauty 2024 ini, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *