Berita

Hal-hal yang Perlu Dipahami saat Kamu Naksir Mantan Pacar Sahabat

×

Hal-hal yang Perlu Dipahami saat Kamu Naksir Mantan Pacar Sahabat

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Apakah kamu pernah menyukai atau jatuh cinta dengan mantan pacar sahabat? Sebab, pada intinya, cinta bisa datang kapan saja dan dengan siapa saja. Lalu bagaimana jika orang yang kita cintai justru adalah mantan pacar dari sahabat karib kita sendiri. Saat ini terjadi, lalu siapakah yang akan dipilih, sahabat atau cinta.

Mengutip, laman Boldsky, ada beberapa alasan sebaiknya kita tidak menjalin hubungan dengan mantan pacar sahabat.

1. Hubungan persahabatan jadi rumit

 Jika anda menjalani hubungan dengan mantan kekasih sahabat, maka anda dianggap sudah melanggar ‘bro code’. Ini mengisyaratkan jika mantan dari sahabat Anda tidak harus dijadikan incaran sebagai pasangan. Memang dia sudah bukan lagi kekasih dari temanmu, tapi jika mengencaninya akan menjadi hal yang rumit.

2. Memanfaatkan kesempatan

Sahabat mungkin akan merasa jika Anda sudah memperhatikan mantan kekasihnya sejak lama, bahkan sebelum mereka putus. Setelah putus jadi kesempatan Anda untuk mendekatinya. Jika ini terjadi, sudah bisa dipastikan memunculkan keretakan dalam persahabatan kalian.

3. Kepercayaan

Jika teman anda mengalami perpisahan yang menyakitkan dan penuh emosi, maka ia berharap Anda bisa memihaknya, tidak perduli siapa yang benar. Dalam skenario ini, jika Anda menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya, justru akan menyakiti hatinya. Sebab, keputusan ini akan ditafsirkan sebagai sebuah pelanggaran kepercayaan.

4. Rasa tidak nyaman

Menjalin hubungan dengan mantan pacar sahabat sendiri juga akan membuat keridaknyamanan saat nongkrong bersama teman-teman lainnya. Sudah dipastikan juga anda tidak akan membawa pacar ke dalam lingkungan pertemanan, seperti pesta dan lainnya. Sekali lagi, mau tidak mau anda harus memilih antara sahabat atau pacar.

5. Hubungan jadi tak mudah

Jika sebelumnya sahabat dan pacarnya putus dengan gosip-gosip negatif, ini akan menjadi berat untuk Anda. Pasalnya, teman yang lain akan selalu mengingatkan Anda tentang sisi buruk dari pacar Anda. 

6. Jadi bumerang bagi persahabatan

.Parahnya lagi, jika ternyata pacar Anda saat ini justru disakiti atau ditinggalkan oleh sahabat. Saat itu Anda mungkin memberikan pundak dan menghiburnya, kemudian berakhir saling memiliki rasa dan jadian. Namun, ini justru tidak akan berakhir baik, lantaran karena rasa kecewa dan sakit hatinya, ia mungkin meminta Anda untuk meninggalkan sahabat anda sendiri demi dirinya. Tentunya ini akan menjadi pilihan yang sangat sulit.

Pilihan Editor: 15 Tanda Mantan Pacar Sudah Move On, Menghapus Jejak Anda dari Kehidupannya

YUNIA PRATIWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *