Berita

Laris Manis, Ini 3 Proyek Drakor dari Kwon Yool yang Tayang di Waktu Berdekatan Tahun 2024

×

Laris Manis, Ini 3 Proyek Drakor dari Kwon Yool yang Tayang di Waktu Berdekatan Tahun 2024

Share this article


Ikonik dengan karakter psikopat di drama Voice 2 (2018), Kwon Yool sebelumnya aktif berkarier sebagai seorang aktor teater. Kemudian, pada tahun 2007 silam, pemilik nama asli Kwon Se In ini memulai debut akting di layar kaca lewat drama Mackerel Run.

Sejak saat itu, puluhan judul drama sudah ia bintangi, baik peran pendukung hingga utama. Bahkan, dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, ada tiga proyek drama Korea yang tengah dibintangi Kwon Yool dan tayang dalam waktu berdekatan di tahun 2024 ini.

Penasaran drama apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini, Beauties!

1. Frankly Speaking






Poster drama Frankly Speaking/ Foto: soompi.com

Drama rom-com ini berkisah tentang Song Ki Bae (Go Kyung Pyo), pembawa berita berkepribadian baik yang kehidupannya berubah usai tersengat kecil, hingga membuatnya menderita kondisi aneh dengan tidak bisa berbohong dan bicara jujur.

Kondisi aneh tersebut rupanya menarik perhatian penulis variety show bernama On Woo Joo (Kang Ha Na). Ki Baek nantinya juga bakal diundang untuk tampil di program garapan Woo Joo.




Kwon Yool di drama Frankly Speaking/ Foto: soompi.com
Kwon Yool di drama Frankly Speaking/ Foto: soompi.com

Di sisi lain, seorang dokter ahli bedah syaraf bernama Kim Joo Ho (Kwon Yool) hadir untuk menangani penyakit langka yang dialami  Ki Baek. Dalam episode pertama, karakter yang diperankan Kwon Yool terlihat saling mengobrol sambil menikmati secangkir kopi bersama Woo Joo.


2. Connection

Poster drama Connection/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Sempat berperan sebagai seorang jaksa di Longing for You (2023), kali ini Kwon Yool kembali didapuk memerankan karakter tersebut dalam drama  Connection.

Drama ini menceritakan tentang Jae Kyung (Ji Sung), detektif unit narkotika yang dijebak menjadi pecandu narkoba dan terlibat misteri kematian sahabatnya.




Kwon Yool di drama Connection/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official
Kwon Yool di drama Connection/ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Kwon Yool sendiri berperan sebagai kepala jaksa bernama Park Tae Jin. Di samping menjadi jaksa, ia juga merupakan ajudan terpercaya dari teman semasa SMA Won Jong Soo (Kim Kyung Nam).

Namun, perlahan kedoknya bersama kelompok semasa SMA mulai terkuak. Dimana mereka digadang-gadang terlibat dalam misteri kematian sahabat Jae Kyung.

3. My Sweet Mobster

Poster drama My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Rilis perdana sejak Rabu, (12/6) lalu, drama komedi romantis berstatus on-going ini lagi-lagi menampilkan Kwon Yool sebagai seorang jaksa bernama Jang Hyun Woo, Beauties. My Sweet Mobsters sendiri menghadirkan kisah cinta segitiga antara mantan gangster, kreator konten anak-anak, dan jaksa.




Kwon Yool di drama My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama
Kwon Yool di drama My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Hyun Woo sangat mendukung dan aktif menonton video dari channel Minnie Eonni yang merupakan saluran milik Go Eun Ha (Han Sun Hwa). Tidak sekedar mengagumi, Hyun Woo ternyata jatuh cinta pada Eun Ha.

Lantas, bagaimana kisah cinta cinta segitiga ini akan berakhir? Yuk, saksikan kelanjutan ceritanya di Vidio!

Nah, itu dia beberapa proyek drama dari Kwon Yool yang tayang di waktu berdekatan tahun 2024. Well, drama mana yang sedang kamu tonton saat ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *