Berita

Rekomendasi Sportswear Lokal, Auto Percaya Diri Saat Berolahraga

×

Rekomendasi Sportswear Lokal, Auto Percaya Diri Saat Berolahraga

Share this article


Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang cukup sulit untuk dilakukan secara konsisten sebagian orang. Biasanya butuh motivasi yang besar untuk meningkatkan niat dan usaha sebelum berolahraga, misalnya memperbaiki pola hidup lebih sehat, mendapatkan berat badan ideal, maupun bentuk menyayangi kesehatan sendiri. 

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar lebih bersemangat dan percaya diri saat berolahraga adalah memilih sportswear yang tepat. Kamu nggak perlu menyiapkan budget yang terlalu besar karena sudah banyak brand sportswear lokal yang bisa dipilih. Yuk simak artikel ini sampai habis sebelum berbelanja! 

Laica Active

Rekomendasi Sportswear Lokal/instagram.com/laicaactive

Salah satu brand sportswear lokal yang cukup populer adalah Laica Active. Brand ini menawarkan berbagai sportswear mulai dari legging, rok, sport bra, atasan, outerwear, serta alat pendukung olahraga, hingga botol minum. Uniknya, Laica Active juga menjual instant hijab yang mudah digunakan. Produk-produk Laica diklaim nyaman selama berolahraga. Untuk membeli sportswear Laica Active, kamu bisa menyiapkan budget mulai dari Rp190 ribu-an. 

Huula Hoop

Rekomendasi Sportswear Lokal/Foto: instagram.com/huula.hoop

Pecinta sportswear dengan model yang minimalis dan warna-warna monokrom bisa mencoba koleksi dari Huula Hoop. Ada berbagai model dari atasan, bawahan, dan jaket olahraga yang memberikan kesan elegan. Pilihan warnanya juga bervariasi yang dapat disesuaikan dengan mood kamu. Untuk membeli koleksi Huula Hoop dapat menyiapkan budget mulai dari Rp199 ribu.

LeeVierra

Rekomendasi Sportswear Lokal/Foto: pexels.com/leevierraactive

Salah satu fokus dari brand LeeVierra fokus pada pemilihan material yang premium dan tidak gerah saat digunakan selama berolahraga. Pilihan warna yang netral dan pastel cocok untuk semua skin tone perempuan Indonesia.

Selain itu, LeeVierra juga memiliki koleksi baju renang serta baju olahraga khusus untuk perempuan yang berhijab. Produk-produk brand ini bisa dibeli secara online maupun department store di beberapa mall mulai harga Rp100 ribu-an.

Vala Athletics

Rekomendasi Sportswear Lokal/Foto: instagram.com/vala.athletics

Koleksi dari Vala Athletics menjadi incaran para perempuan yang punya hobi berbagai olahraga. Produk sport bra dari Vala Athletics terkenal dapat digunakan untuk olahraga dengan intensitas tinggi dan membuat tubuh tampak proporsional. Ada berbagai pilihan warna mulai dari netral hingga colorful. Kamu bisa menyiapkan budget mulai Rp200 ribu-an untuk atasan dan Rp700 ribu-an untuk one set.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


 

 

(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *