Berita

Sagitarius hingga Libra, Zodiak yang Suka Cerita Soal Kencan ke Rekan Kerja

×

Sagitarius hingga Libra, Zodiak yang Suka Cerita Soal Kencan ke Rekan Kerja

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Saat mengalami suka dan duka sepanjang perjalanan hubungan, kita semua mengalami pertemuan yang menyenangkan sekaligus kesedihan yang memilukan. Dan meskipun menyimpan cerita untuk diri sendiri mungkin merupakan salah satu cara untuk melakukannya, beberapa zodiak cenderung melakukan hal sebaliknya dengan berbagi soal kehidupan kencan dengan rekan kerja mereka.

Mereka merasa bahwa cerita mereka mungkin dapat diterima oleh banyak anggota tim mereka di kantor. Selain itu, mereka adalah pendongeng alami yang berharap dapat memuaskan hasrat bawaan untuk menghibur dan melibatkan orang lain dengan kisah kencan mereka.

Oleh karena itu, mereka memasukkan unsur ketegangan, humor, dan terkadang bahkan tragedi, yang memikat pendengarnya. Menurut pendapat mereka, berbicara dengan rekan-rekan kerja mereka tentang kisah kencan mereka menciptakan hiburan di jam kerja mereka yang membosankan. Jadi, mereka suka memecahkan kebosanan dengan beberapa tawa bersama. Intip siapa saja mereka.

1. Gemini

Secara alami, Gemini adalah orang yang banyak bicara dan cenderung memiliki lingkaran pertemanan dekat dalam kehidupan pribadi dan di tempat kerja. Jadi, Gemini senang berbicara dengan mereka dan berbagi pengalaman hidup dengan teman terdekat dan teman sebayanya.

Jika tanda-tanda udara ini mempunyai kencan yang menarik pada malam sebelumnya, mereka pasti akan menghibur rekan kerja mereka dengan petualangan dan kesialan mereka pada hari berikutnya di tempat kerja.

Selain itu, bagi sebagian Gemini, mendiskusikan setiap kencan juga membuat mereka memprosesnya secara emosional sehingga tahu bagaimana perasaannya terhadap calon pasangannya.

2. Aries

Baik itu dalam kehidupan pribadi atau di tempat kerja, Aries suka menjadi pusat perhatian. Faktanya, tanda-tanda api ini penuh dengan kepercayaan diri, dan senang berbagi cerita yang menyoroti kehidupan mereka. Ini termasuk pengalaman berkencan mereka, karena Aries sering kali mengadakan pertemuan romantis yang penuh dengan liku-liku dramatis.

Baik itu pertemuan mereka dengan teman kencan buta yang kemudian menolaknya, atau seseorang yang menolak membayar makan malamnya atau menolak membagi tagihan; Aries merasa cerita-cerita ini selaras dengan rekan-rekan mereka. Di mata mereka, hal ini mungkin menambah sedikit bumbu pada hari kerja mereka yang membosankan.

3. Sagitarius

Sagitarius mendambakan kehidupan yang penuh kegembiraan dan ketidakpastian. Inilah tepatnya mengapa mereka suka memiliki pandangan yang suka berpetualang dalam hal cinta. Mereka tidak hanya menerima kencan online, tetapi mereka juga suka dijodohkan oleh kolega dan teman dengan orang-orang yang mungkin cocok untuk mereka.

Faktanya, setelah malam yang buruk bersama calon kekasihnya, mereka terus berbagi suka dan duka petualangan romantis mereka dengan rekan kerja.

Daripada menyimpan cerita, para Sagitarius mendiskusikan kencan mereka dengan teman-temannya sehingga mereka dapat berbagi tawa atau ikut serta dalam serunya pertemuan tersebut.

Mereka juga suka menggunakan wawasan rekan kerja dan masukan berharga untuk terkadang mengukur apakah kekasihnya tepat untuk mereka.

4. Libra

Libra memiliki pesona alami yang memastikan tempat kerja mereka bukan sekadar lingkungan profesional, tapi rumah kedua mereka. Para Libra melihat rekan kerja mereka sebagai teman yang dapat dipercaya.

Oleh karena itu, mereka membicarakan riwayat kencan mereka agar mereka bisa menjadi pemecah kebekuan, menciptakan suasana yang lebih santai dan bersahabat di kantor.

Para zodiak ini melihat kegagalan dalam berkencan sebagai salah satu bagian paling menarik dalam hidup mereka. Jadi, mereka suka berbagi kisah pribadi yang mendebarkan ini dengan orang-orang di tim mereka di kantor. Dalam buku mereka, kisah-kisah seperti itu dapat menyatukan orang-orang melalui pengalaman dan emosi yang sama, karena mereka juga senang mendengarkan teman-temannya mengungkapkan kisah kencan mereka sendiri!

Pilihan Editor: Horoskop Cinta untuk Semua Tanda Zodiak di Bulan Juli 2024

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *