Berita

Sambil Menjinjing Tas Miliaran Rupiah, Begini Potret Syahrini Hamil 35 Minggu

×

Sambil Menjinjing Tas Miliaran Rupiah, Begini Potret Syahrini Hamil 35 Minggu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Sejak umumkan hamil anak pertama pada akhir Mei silam, penyanyi Syahrini kerap membagikan potret yang menunjukkan perut kehamilan yang semakin membesar alias baby bump. Dalam foto-foto yang dibagikan, pelantun Restu ini berpose sambil menjinjing atau membawa tas merek mewah seharga miliaran rupiah. 

Salah satunya dalam unggahan teranyar saat mengabarkan kehamilan dia sudah memasuki 35 minggu. “8 months with you (8 bulan bersama kamu),” tulisnya di keterangan foto Instagram Kamis, 4 Juli 2024. Istri Reino Barack itu melengkapi keterangannya dengan sejumlah tagar termasuk tagar #35weeksPregnant alias usia kehamilan 35 minggu.

Di foto-foto tersebut, Syahrini tampil simpel dalam balutan gaun panjang model loose warna ungu tua. Dia juga memakai jilbab warna putih tanpa corak dan sepatu datar transparan berdetail hiasan hati. Tak lupa, dia memakai kacamata hitam.

Seperti kebanyakan foto lainnya, Syarini kembali menjinjing tas keluaran rumah mode mewah Hermes, yakni “quelle idole” kelly doll matte alligator & swift leather with palladium hardware.

Menurut situs madisonavenuecouture.com, harga tas mini tersebut dibanderol USD140 ribu atau mencapai Rp2,3 miiiar (berdasarkan kurs dollar saar artikel tayang). Tas tersebut juga pernah muncul di rangkaian foto tasyakuran tujuh bulanan kehamilan Syahrini.

Selain kerap bagikan foto baby bump di feed Instagram, Syahrini juga berbagi cerita kehamilan di Instagram Stories. Pekan lalu, dia berkisah sudah alami kenaikan berat badan sekitar 20 kilogram. Di awal Juni silam, dia tampak jalan pagi bersama suami dan ibundanya, Wati Nurhayati. Awalnya, dia berjalan kaki secara pelan-pelan bersama Reino, kemudian karena kelelahan dia menaiki kursi roda.

Jalan pagi. seger ya, ma apabila capek dah siap (kursi roda). Kalau capek naik kursi roda,” ucapnya dalam Instagram Stories Minggu pagi, 2 Juni 2024.

Sebagai informasi, Syahrini dan Reino Barack umumkan tengah menanti anak pertama pada Rabu, 22 Mei 2024. Lewat unggahan bersama di Instagram, keduanya membagikan sejumlah potret tasyakuran tujuh bulanan di Singapura. Pasangan yang menikah pada 2019 itu diketahui sudah berada di Singapura sejak Februari silam dari unggahan Instagram Syahrini.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Syahrini Pakai Jilbab Hitam, Kerap Dipadu Outer Bercorak

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *