Berita

Sudah Melamar Kekasihnya, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah di Usia 24 Tahun!

×

Sudah Melamar Kekasihnya, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Azriel Hermansyah di Usia 24 Tahun!

Share this article


Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-24, pada (27/6/2024) lalu, Azriel Hermansyah sudah melamar kekasihnya Sarah Menzel. Diketahui, hubungan keduanya memang telah berlangsung sejak 2020 lalu. 

Di tahun ke-4 hubungannya ini, adik Aurel Hermansyah tersebut mengajak Sarah untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi. Sayangnya, di samping kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh pasangan muda ini, malah muncul pertanyaan dari netizen terkait pekerjaan Azriel.

Meski usianya baru 24 tahun, ternyata Azriel punya sumber kekayaan yang melimpah lho, Beauties. Simak yuk!

1. Bisnis Tempat Gym, Fitness Plus

Azriel Hermansyah/Foto: Instagram.com/azriel_hermansyah

Sumber kekayaan pertama didapatkan Azriel Hermansyah dari bisnis tempat gym. Bersama rekannya, Dith Satyawan, ia membuka Fitness Plus di Kota Tangerang Selatan. 

Bisnis ini resmi dibuka pada akhir Februari 2024 lalu. Tentu, dari bisnis ini Azriel mendapatkan pundi-pundi rupiah ya, Beauties. 

2. Kelola Bisnis Keluarga
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Azriel Hermansyah dan Sarah/Foto: Instagram.com/azriel_hermansyah

Di usia yang kian dewasa ini, diketahui Azriel juga sudah ikut mengelola bisnis keluarga. Seperti yang kita tahu, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki sejumlah bisnis, salah satunya Lumiere Bakery & Cafe. 

Ashanty mengatakan, anak sambungnya ini turut ikut mengelola hingga mempromosikannya, bersama sang kekasih Sarah Menzel.


3. Endorsement
Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah/Foto: Instagram.com/azriel_hermansyah

Sumber kekayaan lain didapatkan kekasih Sarah Menzel ini dari open endorsement.

Di laman Instagramnya, Azriel telah memiliki 2,8 juta pengikut. Tak heran banyak brand besar yang mengajaknya bekerja sama. Dari sinilah, ia mendapat tambahan kekayaan. 

Beauties, itu dia beberapa sumber kekayaan Azriel Hermansyah seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Ternyata, meski usia masih sangat muda ia telah memiliki kekayaan yang melimpah ya. Hebat!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *