Berita

Asyiknya Raline Shah Belanja Batik di Pasar Beringharjo, Duduk Santai Pilih Kain

×

Asyiknya Raline Shah Belanja Batik di Pasar Beringharjo, Duduk Santai Pilih Kain

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Lewat video di akun media sosialnya, artis Raline Shah menunjukkan momen dia belanja batik di Pasar Beringharjo, Yogyakarta, pada akhir Juni silam. Bintang film 5 Cm ini terlihat asyik memilah-milih kain batik klasik incarannya.

Di sela sela pembukaan ArtJog menyempatkan diri untuk belanja Batik lawas di Pasar Bringharjo,” tulisnya di keterangan video Instagram, Sabtu, 6 Juli 2024.

Senengnya memlilih batik motif klasik dengan warna yang memikat,” ucapnya.

Dalam video itu, Raline tamapak duduk santai di salah satu kios di dalam Pasar Beringharjo. Sejumlah batik yang dia incar berwarna coklat tua dan muda. Di sela-sela memilih, Raline berbincang dengan penjual batik dan sejawat yang menemani dia belanja batik.

Di momen itu, Raline bergaya kasual dalam balutan busana one set bercorak batik yang terdiri dari crop top tanpa lengan dan celana panjang. Rambutnya digerai rapi.

Usai memilih batik yang dia inginkan, Raline berfoto dengan mengembangkan kain batik di depannya. Ada juga foto dia tampak belakang sambil tersenyum ke arah kamera. Di momen itu, dia memakai luaran lurik warna gelap.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet mengajak Raline untuk mengunjungi kembali Yogyakarta. “Ditunggu di Jogja lagi yaaah,” tulis seorang warganet. “Aku tunggu depan tugu ya,” ucap warganet lain.

Pilihan Editor: Raline Shah Terpesona Batik Sejak Kecil, Proses Membuatnya Lama dan Sulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *