Berita

Berbaju Ungu, Victoria Beckham dan David Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-25

×

Berbaju Ungu, Victoria Beckham dan David Beckham Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-25

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan selebritas asal Inggris, David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 dengan mengenakan pakaian serba ungu. Hal itu tampak dari unggahan keduanya di Instagram.

Melansir dari Billboard, Victoria dan Beckham mengenakan pakaian ungu yang tampak sama dengan yang mereka kenakan di resepsi pernikahan pada 4 Juli 1999.

“Lihat apa yang kami temukan…,” tulis David Beckham pada keterangan fotonya di Instagram, Kamis, 4 Juli 2024. Tampak pasangan suami istri ini sedang duduk di kursi bergaya singgasana dan berpegangan tangan.

Mantan anggota Spice Girls berusia 50 tahun dan pensiunan bintang sepak bola (49) itu menikah dalam resepsi mewah pada 4 Juli 1999 di Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia. Adapun pakaian ungu ikonik mereka dirancang oleh Antonio Berardi.

Dalam unggahan Instagram Victoria, menampilkan lebih banyak foto dari pasangan yang mengenakan pakaian amethyst yang serasi itu.

“Ya, masih mengerti! Tidak percaya sudah 25 tahun berlalu dan mereka masih fit! Kami sangat mencintaimu @BrooklynPeltzBeckham @RomeoBeckham @CruzBeckham #HarperSeven,” tulis Posh Spice, julukan Victoria.

Keluarga Beckham memiliki empat anak yaitu anak tertua mereka, Brooklyn, lahir bulan Maret 1999, dan putra mereka Romeo lahir pada bulan September 2002.

Mereka menyambut kehadiran putra ketiga mereka Cruz pada 2005, diikuti oleh putri yang lucu, Harper, tahun 2011.

Bintang pop dan model ini juga membagikan beberapa visual masa lalu dan masa kini di Instagram Story, termasuk video lucu tentang suaminya yang berjuang untuk mengenakan celana ungu. Sebaliknya, Beckham juga mengunggah Reels Victoria yang kesulitan memasang gaunnya, dibantu rekannya.

Hingga di usia pernikahan mereka yang 25 tahun, baik Beckham atau Victoria suka membuat unggahan yang lucu tentang kehidupan rumah tangga mereka.

Namun banyak juga yang tampak manis, seperti saat Beckham dan anak-anaknya mendukung acara peragaan busana Victoria. Atau saat Beckham bersantai di rumahnya sambil berkebun.

Pilihan Editor: Ketika Spice Girl Reuni di Pesta Ulang Tahun Victoria Beckham

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *