Berita

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Juli 2024: Aries-Pisces

×

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 8 Juli 2024: Aries-Pisces

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 8 Juli 2024, keharmonisan akan terjadi dan hubungan mungkin berubah secara spontan. Dengan Venus di Cancer berbicara dengan Uranus di Taurus, Anda juga mungkin cukup terbuka untuk bergaul dengan wajah-wajah baru.

Selain itu, Merkurius di Leo adalah Jupiter sextile di Gemini, Anda mungkin menantang pendapat orang lain, atau orang lain mungkin menantang Anda. Anda mungkin menemukan bahwa hal-hal yang Anda yakini memiliki beberapa kekurangan, namun pada saat yang sama, hal itu dapat memperkuat pendirian Anda terhadap apa yang Anda yakini benar.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Anda merasa membutuhkan dosis ekstra semangat dalam hubungan intim. Untuk mendapatkan itu, Anda memerlukan inisiatif untuk mengungkapkan apa yang Anda butuhkan agar Anda tidak pergi dengan tangan kosong. Jadi, sampaikan kebutuhan Anda, jangan malu-malu. 

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Siapkan diri Anda untuk beberapa tantangan baru. Mendaftarlah untuk lomba lari maraton yang telah Anda tunda selamanya. Temui impian lama yang Anda tetapkan untuk diri sendiri dengan perhatian penuh. Sesuatu di dalam diri Anda siap untuk mewujudkan siapa yang Anda pikir telah menghilang di bawah tekanan dan kerumitan hidup.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Luangkan waktu untuk menciptakan penghalang pelindung bagi diri sendiri, karena Anda akan diminati oleh banyak orang baik untuk pertemuan sosial, atau untuk mencari ide. Sekarang Jupiter ada di rumah Anda, Anda pasti ingin menjelajahi keinginan Anda sendiri tanpa batasan apa pun. Jadi, tetapkan batasan agar orang lain tidak menghalanginya.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda memiliki imajinasi yang jelas dan kuat. Jadi, jangan merasa harus membuatnya membosankan, kisah cinta paling liar adalah mitos. Pertama-tama tanyakan pada diri Anda, nasihat apa yang akan Anda berikan kepada seseorang yang sedang berjuang untuk percaya pada cinta. Kemudian, gunakan nasihat ini untuk diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *