Berita

Gaya Fashion Sarah Menzel, Feminin Berbalut Ragam Dress dan Skirt

×

Gaya Fashion Sarah Menzel, Feminin Berbalut Ragam Dress dan Skirt

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Tunangan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel menjadi idola baru warganet sejak masuk ke keluarga pasangan Anang Hermanyah dan Ashanty. Sosoknya yang lembut dan kalem mencuri perhatian warganet. Foto terbaru saat ia menghadiri pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan tedak siten putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Penasaran dengan gaya fashion Sarah Menzel,  yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini 

Pada unggahan pertama, Sarah tampil chic dan casual saat berada di Bali. Gaya pakaian Sarah yang effortless membuat penampilannya semakin manis. Kali ini ia memakia mid dress berbahan katun dengan detail ruffles sederhana. 

2. Mini Skirt Denim 

Kemudian, untuk gaya selanjutnya Sarah mengenakan atasan t-shirt warna khaki dan rok denim dengan detail drapery dan aksesori berupa basecap hat. 

3.  Bohemian dress 

Berfoto bareng sang kekasih Azriel Hermansyah, Sarah tampil feminin berbalut bohemian midi dress warna putih dengan detail embroidery warna biru navy dan ruffles. “Lagi nunggu sunset di Thailand,” tulisnya.

4. Midi skirt

Masih bertema denim, kali ini Sarah mengenakan atasn kemeja warna putih dengan aksen kerut dan bawahan midi skirt berbahan denim. 

5. Black is never failed 

Warna hitam memang tidak pernah salah dikenakan di berbagai occasion, begitu pula dengan Sarah yang tampil chic berbalut atasan lengan panjang dan bawahan tweel motif tartan berkancing.  “Museum edition,” tulisnya singkat. 

Sebagai informasi, pemilik nama lengkap Sarah Rai Menzel lahir di Bali pada 15 Juni Sarah ialah seorang perempuan blasteran Jerman-Bali. Ayahnya berasal dari Jerman, sedangkan ibunya yang bernama Luh Gede Herryani berasal dari Bali. Sarah adalah anak kedua dari dua bersaudara.

Melansir laman Instagram, Sarah Menzel sedang menjalankan dua bisnis. Salah satu bisnisnya bergerak di bidang kerajinan yang diberi nama Ulatan Nusantara. Ulatan Nusantara menawarkan berbagai jenis tas ulatan yang dibuat oleh pengrajin di Bali. Sarah juga kerap menjadi model tas etnik yang ia jual dan diunggah pada postingan Instagram bisnisnya @noesa.bag.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah, dan Sarah Menzel di Tedak Siten Azura

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *