Berita

Hadir di Upacara Sangeet Radhika merchant, Isha Ambani Berbalut Lehenga Kristal Swarovski

×

Hadir di Upacara Sangeet Radhika merchant, Isha Ambani Berbalut Lehenga Kristal Swarovski

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Isha Ambani tampil memukau dalam berbalut lehenga rancangan Manish Malhotra warna bitu dengan aksentuasi kristal swarovski di upacara Sangeet Radhika Merchant dan Anant Ambani. 

Kain sari yang dikenakan Isha Ambani merupakan koleksi adibusana Schiaparelli berwarna biru keperakan, yang pertama dari jenisnya. Didesain oleh Daniel Roseberry, kain sari biru elektrik dipadukan dengan blus perak berstruktur dan bros tebal di bagian pinggang. Sari Schiparelli pertama dikatakan terinspirasi oleh Rani Sita Devi dari Kapurthala pada tahun 1935, yang dikenal sebagai Putri Karam di Barat.

Anaita Shroff Adajania menata penampilannya dengan kalung berlian berlapis ganda yang tebal, anting-anting, dan berlian berpotongan persegi. Isha menjaganya tetap bersih dan anggun dengan sanggul rapi di samping, mata smokey, alis yang tegas, dan bibir warna berry.

Isha juga tampil anggun dalam dua penampilan lainnya karya desainer India Falguni Shane Peacock dan Manish Malhotra untuk acara tersebut. Melalui Instagram, Falguni menulis dalam keterangannya, “Ansambel ini menampilkan Lehenga tulle yang menakjubkan dipadukan dengan blus yang serasi, keduanya dihiasi dengan segudang batu Swarovski, sekitar 160,000 kristal perak, dan berbagai batu permata warna-warni, dengan penekanan khusus pada batu berwarna zamrud.”

Lehenga memiliki jumbai tebal dan sulaman rumit, bersama dengan mutiara dan hiasan batu permata multi-warna. Dupatta sifon koral yang melengkapi disampirkan untuk menghilangkan kesan monoton dan menambahkan semburat warna pada ansambel cantik.

Ditata oleh Anaita Shroff Adajania, Isha mengenakan lehenga Manish Malhotra dalam warna perak, dipadukan dengan blus satu bahu asimetris yang dihiasi kristal Swarovski hijau zamrud.

Kalung zamrud dan anting-anting yang serasi serta setumpuk gelang tenis berlapis berlian menambah glamor pada ansambelnya. Dia menata rambutnya dengan gelombang messy tetapi tetap terlihat elegan.

Pilihan Editor: Justin Bieber Tampil di Prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bayarannya Lebih Mahal dari Rihanna dan Beyonce

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *