Berita

Hari Paling Beruntung dalam Seminggu Untuk Setiap Zodiak, Senin-Minggu, 8-14 Juli 2024

×

Hari Paling Beruntung dalam Seminggu Untuk Setiap Zodiak, Senin-Minggu, 8-14 Juli 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk merencanakan babak cemerlang atau langkah karier baru Anda berikutnya. Ini tidak sama dengan penundaan atau pengalihan. Setiap zodiak punya hari paling beruntung yang berbeda pekan ini.

Pekan kedua Juli membawa pengingat bahwa Anda harus merencanakan langkah pertumbuhan selanjutnya karena Jupiter di Gemini sejajar dengan Node Utara di Aries pada hari Selasa, 9 Juli — hari yang sama dengan stasiun asteroid Pallas yang mengarah ke Scorpio.

Jupiter dan Node Utara membantu Anda fokus pada ekspansi dan pertumbuhan untuk mencapai takdir Anda, sama seperti arahan Pallas yang membawa kembalinya kejernihan mental dan kemampuan untuk merencanakan kesuksesan.

Kemudian, pada hari Kamis, 11 Juli, Venus kembali ke Leo, memberi Anda keberanian yang cukup untuk dapat mengambil risiko yang berubah dan momentum ke depan yang diperlukan saat Anda bersiap untuk bekerja dengan Bulan Kuartal Pertama di Libra pada hari Sabtu, Juli 13.

Dengan percaya pada diri sendiri tetapi juga meluangkan waktu untuk membuat rencana, Anda akan mampu membuat kemajuan besar di minggu tanggal 8 Juli. Ini adalah kesempatan Anda untuk merasa seolah-olah Anda sedang melihat semua bagian dari apa yang selama ini Anda impikan dituangkan dalam didepanmu.

Kini, Anda hanya perlu menatanya dengan sedikit keberuntungan dan keberanian agar Anda bisa meraih kesuksesan yang telah ditakdirkan Tuhan untuk Anda!

Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Setiap Tanda Zodiak, Senin-Minggu, 8-14 Juli 2024

1. Aries

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 9 Juli
  • Tema Keberuntungan: Tumbuh Menjadi Kelimpahan

Oke, Aries, inilah saatnya kamu menerima apa yang terasa sulit dan bangkit sebagai dirimu yang terbaik. Bersiaplah untuk menantang segalanya, termasuk keyakinan yang membatasi diri yang telah membuat Anda terjebak dalam jalan buntu selama bertahun-tahun.

Cobalah untuk bertumbuh, menerima perubahan, dan menyatakan diri Anda ketika Anda tahu Anda tidak bertindak sesuai dengan tujuan Anda. Bagian dari melakukan hal itu juga mengubah cara Anda berkomunikasi. 

Biarkan energi Jupiter di Gemini dan Node Utara di Aries pada hari Selasa, 9 Juli, membantu Anda meningkatkan kehidupan Anda. Jangan menyimpan ide untuk diri sendiri atau hanya menunggu untuk ditawari peran baru yang luar biasa itu. Sebaliknya, kendalikan takdir Anda, percaya pada diri sendiri, dan lakukan tindakan yang Anda impikan.

2. Taurus

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 9 Juli
  • Tema Keberuntungan: Memanfaatkan Impian Anda

Saatnya untuk mewujudkan semua ide intuitif dan impian besar itu dan mulai mewujudkannya, Taurus. Anda merasa seperti sedang dibimbing ke arah yang berbeda dalam karier Anda akhir-akhir ini. 

Hal ini terasa tidak nyaman, terutama karena Anda telah berupaya keras untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda harus menerima perubahan, jadi Anda harus mulai memanfaatkan impian Anda.

Energi keberuntungan Jupiter di Gemini dan Node Utara di Aries pada hari Selasa, 9 Juli, dapat membantu merevolusi karier Anda. Bahkan jika itu adalah bisnis sampingan atau pekerjaan lepas, mulailah mencari cara untuk memulai dan menghasilkan uang dari apa yang telah Anda pandu secara intuitif. 

Anda tidak perlu merasa membahayakan keamanan Anda untuk mengejar impian, tetapi cobalah mencari cara bagaimana Anda bisa mendapatkan keduanya.

3. Gemini

  • Hari Paling Beruntung: Kamis, 11 Juli
  • Tema Keberuntungan: Pembicaraan tentang Uang

Fokus Anda beralih ke keuangan Anda saat Venus kembali ke Leo pada hari Kamis, 11 Juli. Ini adalah kesempatan Anda untuk membiarkan uang berbicara dengan sebenarnya dan fokus pada cara meningkatkan keuangan Anda dan membangun rasa kekayaan yang lebih besar. 

Kuncinya di sini adalah bahwa real estat mungkin berperan besar dalam keamanan finansial baru ini, jadi baik itu membeli, menjual, atau berinvestasi, sebaiknya Anda memfokuskan energi Anda di sini.

Saat Venus berpindah melalui Leo, Anda mungkin juga mulai memahami nilai sebenarnya Anda, jadi percakapan apa pun mengenai promosi atau bonus juga akan didukung selama ini.

Aspek yang paling penting adalah mengingat bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda masukkan ke dalam bidang kehidupan Anda, sehingga pada akhirnya akan membuahkan hasil jika Anda dapat menerapkan pendekatan yang lebih proaktif.

4. Cancer 

  • Hari Paling Beruntung: Selasa, 9 Juli
  • Tema Keberuntungan: Ikuti Tujuan Anda

Luangkan waktu untuk mendengarkan panduan yang Anda terima dari intuisi Anda, Cancer. Meskipun Anda telah melihat perkembangan positif dalam karier Anda dan merasa lebih percaya diri dalam mencapai kesuksesan — masih ada lebih banyak pekerjaan untuk Anda.

Saat Anda merenungkan kehidupan profesional Anda, pastikan Anda juga memikirkan tujuan Anda karena energi ini lebih dari sekadar gaji yang lebih tinggi. Anda memiliki karunia ilahi untuk dibagikan kepada dunia. 

Saat Jupiter dan Node Utara sejajar pada hari Selasa, 9 Juli, Anda akan menerima kebijaksanaan tentang bagaimana mulai menerimanya. Jangan menganggap gagasan apa pun sebagai sesuatu yang remeh atau dibuat-buat; sebaliknya, perlambat proses Anda dan rencanakan kehidupan yang Anda impikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *