Berita

Justin Bieber Tampil di Prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bayarannya Lebih Mahal dari Rihanna dan Beyonce

×

Justin Bieber Tampil di Prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bayarannya Lebih Mahal dari Rihanna dan Beyonce

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi pop ikonik, Justin Bieber, menjadi tamu spesial untuk mengisi upacara sangeet yang menjadi bagian dari rangkaian acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Dikutip dari laman Economic Times, untuk penampilannya pada Jumat malam, 5 Juli 2024, Justin Bieber mendapat bayaran sebesar 10 juta dolar AS atau sekitar Rp 162,5 miliar. Jumlah tersebut dikabarkan lebih tinggi dari bayaran yang diterima Rihanna dan Beyonce, yang sebelumnya telah tampil di acara Ambani.

Pengantin pria, Anant Ambani yang saat ini berusia 29 tahun adalah putra bungsu dari orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani yang merupakan ketua dari perusahaan konglomerat multinasional, Reliance Industries.

Justin Bieber diundang untuk tampil di dalam salah satu acara pranikah di Nita Mukesh Ambani Cultural Centre (NMACC) di Mumbai, India sebagai bagian dari tradisi berbulan-bulan menjelang pernikahan yang sudah dimulai sejak awal Maret lalu.

Justin Bieber Bagikan Momen-momen Seru Tampil di India

Usai acara, suami dar Hailey Bieber yang saat ini tengah mengandung anak mereka tersebut tidak lupa mengunggah momen-momen keseruan selama tampil di hadapan para undangan.

Justin Bieber membagikan klip dirinya membawakan lagu hitnya pada tahun 2015 “Love Yourself” serta kolaborasinya pada 2017 dengan DJ Khaled, “I’m The One”. Dirinya juga mengunggah beberapa foto dengan kedua mempelai dan beberapa anggota keluarga Crazy Rich India yang hadir disertai keterangan berupa emoji wajah berseri dengan banyak hati.

Pesta tersebut menandai kunjungan kedua Justin Bieber ke India, yang pertama pada 2017 untuk Purpose World Tour-nya. Selain mengisi acara milik keluarga Ambani, Justin Bieber juga diundang untuk hadir dalam kunjungan ke bangunan ikonik India, Taj Mahal dan meninggalkan kota itu tidak lama setelahnya. 

Bukan Pertama Kalinya Keluarga Ambani Mengundang Artis Internasional

Ini bukan pertama kalinya keluarga Ambani mendatangkan bintang internasional untuk acara pribadi mereka. Rihanna tampil di pesta pranikah Anant dan Radhika di Jamnagar, dengan biaya antara Rs 66-74 crore atau sekitar Rp 153,7 miliar.

Acara tersebut menjadi panggung pertama Rihanna sejak konsernya di Super Bowl tahun lalu yang dihadiri pendiri Facebook Mark Zuckerberg, dan putri mantan presiden AS Donald Trump, Ivanka.

Pada Juni lalu, mereka juga mengadakan sebuah pesta di kapal pesiar yang menampilkan boyband legendaris The Backstreet Boys, Pitbull, dan penyanyi opera Italia Andrea Bocelli.

Puncak pernikahan kedua mempelai dijadwalkan akan diadakan mulai dari Jumat hingga Ahad, 12-14 Juli 2024 dan akan berlangsung di Jio World Convention Center, Mumbai.

Perayaan itu juga akan menjadi malam bertabur bintang karena menampilkan penampilan artis internasional lainnya, termasuk Adele, Drake, dan Lana Del Rey. Dimulai dengan ‘Shubh Vivah’ pada Jumat, 12 Juli 2024 dan diikuti dengan ‘Mangal Utsav’ atau resepsi pernikahan pada Ahad, 14 Juli 2024. Wah, layak dinanti!

Pilihan Editor: Hadir di Upacara Sangeet Radhika Merchant, Deepika Padukone Pakai Kain Sari yang Dibuat 3.400 Jam

HANIN MARWAH | ECONOMIC TIMES | DAILY MAIL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *