Berita

Meryl Streep dan Emily Blunt Obati Kangen dalam Sekuel The Devil Wears Prada

×

Meryl Streep dan Emily Blunt Obati Kangen dalam Sekuel The Devil Wears Prada

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar gembira bagi pecinta film mode, setelah penantian 18 tahun, The Devil Wears Prada akhirnya akan kembali dalam sebuah sekuel. Lanjutan dari film yang berhasil memperoleh keuntungan hingga lebih dari 326 juta dolar AS pada 2006 tersebut akan kembali dibintangi oleh Meryl Streep sebagai editor ikonik dari majalah fashion paling ternama, Miranda Priestly, bersama sang asisten, Emily Charlton, yang diperankan oleh Emily Blunt.

Di sisi lain, Anne Hathaway belum dikonfirmasi untuk kembali memainkan karakter Andrea Sachs (Andy) yang merupakan asisten baru Miranda, sebagaimana tertulis pada laman Variety. Sebelumnya, aktris 41 tahun tersebut juga pernah mengungkapkan keyakinannya bahwa The Devil Wears Prada tidak akan memiliki film lanjutan. “Saya rasa kelanjutan cerita itu mungkin tidak pernah terjadi,” kata Anne kepada E! News pada Maret lalu. 

Meski begitu, ia tidak dapat memungkiri bahwa film tersebut merupakan salah satu proyek film paling spesial yang pernah ia mainkan. “Alasan mengapa film tersebut terasa begitu istimewa adalah karena kami adalah sebuah tim dan kami semua melakukan pekerjaan itu, namun sebenarnya itu adalah cinta yang dicurahkan semua orang padanya,” ujarnya melanjutkan.

Kesan mendalam yang ditinggalkan film garapan David Frankel tersebut juga dirasakan oleh lawan bermain Anne dan Meryl Streep, Emily Blunt. “Kami benar-benar merasakan kegembiraan saat menonton film itu,” kata Emily Blunt saat menghadiri konten “Actors on Actors” di kanal YouTube Variety bersama Anne Hathaway. “Ini akan menjadi film yang selamanya mengubah hidup saya,” katanya. 

Detail Plot Sekuel The Devil Wears Prada

Meskipun hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang diluncurkan Disney, detail plot dari sekuel The Devil Wears Prada yang ditulis oleh Aline Brosch McKenna sudah terungkap. Cerita dalam sekuel film berfokus pada kehancuran perusahaan majalah fashion yang dipimpin Miranda Priest. Di masa sulitnya tersebut, satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan reputasinya adalah bantuan berupa dana iklan yang besar dari grup fashion mewah yang diketuai oleh mantan asistennya, Emily Charlton.  

Film original The Devil Wears Prada terinspirasi dari buku karangan Lauren Weisberger yang dipublikasikan pada 2003. Sebagaimana yang dikisahkan di dalam film, novel tersebut mengisahkan pengalaman buruk seorang wanita muda yang bekerja di sebuah majalah mode. Faktanya, sang penulis merupakan asisten pribadi Anna Wintour, editor Vogue Amerika yang memiliki pengaruh besar di industri fashion dunia hingga hari ini.  

Pilihan Editor: Gisele Bundchen Kenang Pengalaman Aktingnya di The Devil Wears Prada

HANIN MARWAH | MARVELA | VARIETY | E! NEWS 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *