Berita

Sinopsis dan Para Pemeran Drama Korea Pachinko 2, Tayang Agustus 2024

×

Sinopsis dan Para Pemeran Drama Korea Pachinko 2, Tayang Agustus 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Drama Korea Selatan Pachinko 2 akan menyapa penggemar Drakor ini. Drama garapan sutradara Lanne Welham, Arvin Chen, dan Sang Il Lee ini dibintangi pemeran-pemeran pada musim pertama. Seperti Kim Min Ha sebagai Sunja dan Lee Min Ho sebagai Hansu.

Drakor Pachinko 2 bakal tayang perdana pada 23 Agustus 2024 dengan total delapan episode. Drakor bisa ditonton melalui layanan Apple Tv+. Pachinko merupakan adaptasi novel karya Min Jin Lee dengan judul sama. 

Tentang Pachinko

Musim pertama Pachinko menceritakan tentang karakter Sunja yang ditinggalkan pasangannya, Hansu, dalam keadaan hamil. Ia menikah dengan pendeta muda setelah pindah ke Jepang. 

Musim pertama drama ini mendapat 11 penghargaan internasional, termasuk Peabody Award, American Film Institute Award, Critics Choice Award, dan Gotham Independent Film Award.

Sinopsis Pachinko 2

Dikutip dari Town & Country Magazine, alur Pachinko 2 akan lebih sulit dibandingkan musim pertama. Jika musim pertama drama ini mengikuti perkembangan Sunja yang lahir di Korea kemudian pindah ke Jepang, berbeda dengan musim keduanya.

Penulis dan produser eksekutif Soo Hugh bilang, Pachinko 2 akan mengarahkan cerita melalui Perang Dunia II, dan berfokus generasi selanjutnya, putra Sunja dan Isak serta Mozasu dan Noah.

Dikutip dari Bustle, Pachinko 2 ditayangkan dengan gambaran kilas balik mengenai asal-usul Sunja. Mulai dari masa kecil Sunja hingga ia hamil oleh Hansu. Sunja menikah dan hidup sebagai istri pendeta Isak, kemudian migrasi ke Jepang. 

Kilas balik serial ini terjadi pada 1938 ketika Isak ditangkap. Sunja yang sudah memiliki dua anak menjadi penjual kimchi untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya.

Pada 1989, cucu Sunja bernama Solomon telah memiliki pekerjaan, meskipun beberapa kali gagal untuk meraup untung yang besar. Ayahnya, Mozasu, memiliki salon yang sukses. Sunja telah kembali ke Busan dan bertemu dengan seorang teman lamanya.

Hugh menuliskan kisah Pachinko mengubah beberapa peristiwa dan menambahkan cerita tertentu. Pachinko 2 menjadi drama yang mengeksplorasi tema persaudaraan, tragedi, dan konflik moral.

Para Pemeran Drama Pachinko 2

Pachinko 2 dibintangi Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Jin Ha,Junng Eunchae, Soji Arai, Han Junwoo, dan Sungkyu Kim. Pemain ini merupakan pemeran-pemeran pada musim pertama. 

1. Lee Min Ho sebagai Hansu

Lee Min Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul pada 22 Juni 1987, Lee Min Ho mulai berakting sejak tahun kedua SMA. Ia mendapat popularitasnya melalui drama Boys Over Flowers sebagai Ku Jun Pyo.

Ia dikenal melalui perannya dalam City Hunter yang diadaptasi dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Dalam drakor Pachinko 2, ia memerankan karakter Hansu.

2. Kim Min Ha sebagai Sunja

Kim Min Ha lahir pada 1 September 1995. Ia dikenal karena perannya dalam Pachinko (2022), Investigation Partners (2018), dan Main Street (2020). Peran Sunja yang dimainkan oleh Kim Minha tokoh sentral dalam Pachinko.

Musim pertama mengisahkan Sunja yang ditinggalkan oleh pasangannya, Hansu, dalam keadaan hamil. Ia menikah dengan seorang pendeta muda setelah pindah ke Jepang.

Dikutip dari Naver, Kim Minha meraih beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Rising Star Award pada 2022 Asian Content Awards, Beyond Cinema Award di 8th Asian Star Awards yang diselenggarakan oleh Busan International Film Festival, dan Aktris Terbaik (Domestik) di 2022 Kinolights Awards.

3. Youn Yuh Jung sebagai Soonja

Youn Yuh Jung lahir pada 19 Juni 1947. Dikutip dari IMDb, dia terkenal lewat peran-perannya dalam banyak film dan drakor yang dihormati, termasuk A Good Lawyer’s Wife, The Taste of Money, dan The Bacchus Lady. 

Dalam Pachinko, Youn Yuh Jung memerankan karakter Soonja, yang menawarkan perspektif multigenerasi tentang kehidupan keluarga Korea di Jepang.

4. Jin Ha sebagai Solomon

Jin Ha lahir pada 19 Juni 1994 dan memulai karier teaternya di Broadway dengan M. Butterfly. Ia dikenal melalui perannya dalam serial televisi Devs, Love Life, dan Pachinko, serta musikal Hamilton. Dalam Pachinko, Jin Ha memerankan Solomon, karakter yang membawa perspektif generasi kedua yang hidup di luar negeri.

Pilihan Editor: Deretan Film Bioskop yang Tayang di CATCHPLAY+ Juli 2024

ELLYA SYAFRIANI | MUHAMMAD RAFI AZHARI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *