Berita

Alasan Seseorang Takut Berkomitmen Pada Suatu Hubungan, Menurut Zodiak

×

Alasan Seseorang Takut Berkomitmen Pada Suatu Hubungan, Menurut Zodiak

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setiap orang pernah mengalami ketakutan pada tingkat tertentu; itu adalah emosi yang kuat. Terkadang, ketakutan itu melintasi kehidupan romantis kita, mempengaruhi tingkat komitmen kita terhadap pasangan. Bahkan membuat seseorang takut berkomitmen.

Tentu saja, hubungan tidak selalu berhasil, namun mungkin ada ketakutan tertentu yang menghalangi kita untuk berkomitmen penuh pada orang yang kita cintai atau ingin kita cintai. Dan astrologi dapat memberikan panduan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Alasan Anda Tidak Mau Berkomitmen Pada Suatu Hubungan Menurut Zodiak

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Ketika Aries tidak mau berkomitmen pada suatu hubungan, itu karena sifat mereka yang terlalu ambisius. Mereka mempunyai banyak ide tentang hal-hal yang ingin mereka capai, tetapi mereka akhirnya membuat Aries kewalahan.

Zodiak ini perlu mempersempit segalanya sehingga mereka dapat fokus pada satu hal pada satu waktu, daripada memiliki semua energi hingar bingar yang menyebabkan mereka berpindah dari satu pasangan ke pasangan lain dan proyek ke proyek.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus takut jika mereka tidak bertahan lama, orang akan memanfaatkannya. Itu sebabnya Taurus begitu keras kepala dan tidak mau memberikan satu inci pun kepada siapa pun. Mereka perlu menyadari bahwa ketidakfleksibelan ini merugikan dan menyebabkan mereka terjebak.

Alih-alih mengesampingkan hubungan romantis, Taurus perlu memercayai naluri mereka karena mereka biasanya benar bahwa orang lain dapat dipercaya dan mendukung, bukan berusaha mendapatkan mereka.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini tidak akan berkomitmen pada suatu hubungan karena mereka takut dengan pandangan orang lain terhadap mereka. Mereka khawatir orang-orang akan melihat bahwa Gemini hanyalah asap dan cermin, tanpa substansi atau kualitas. Tapi itu tidak benar.

Gemini perlu percaya bahwa mereka sudah cukup, terutama untuk hubungan yang baik. Mereka perlu menyadari bahwa, pada akhirnya, mereka adalah orang baik yang melakukan yang terbaik untuk orang lain.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer khawatir hubungan mereka tidak akan berhasil sejak awal, sehingga mereka menahan diri dari komitmen sama sekali. Mereka letih karena berpikir bahwa orang lain tidak seperti yang terlihat dan sedikit pesimis.

Namun mereka sering merasakan hal ini karena Cancer biasanya lebih menyukai suatu hubungan daripada pasangannya. Jadi, untuk mencegah sakit hati di masa depan, mereka menguatkan diri menghadapi tragedi romantis berikutnya (yang tidak bisa dihindari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *