Berita

BLP Beauty Gelar Exhibition Pertama “Butter Fudge Club”

×

BLP Beauty Gelar Exhibition Pertama “Butter Fudge Club”

Share this article



Setelah meluncurkan koleksi Butter Fudge Collection di bulan Juni lalu, BLP Beauty kini menghadirkan pameran yang mengusung tema Butter Fudge Club pada tanggal 9 – 14 Juli 2024 di Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM), Jakarta Selatan.

Pameran ini terinspirasi dari warna best seller BLP, yakni Butter Fudge. Koleksi spesial Butter Fudge Collection hadir dengan tiga jenis produk untuk riasan bibir, pipi, dan mata: Lip Coat, Baby Blush, dan Eyeshadow Pocket.

Butter Fudge Collection menampilkan warna-warna versatile dan packaging yang ringkas, setiap produk dalam koleksi ini dirancang khusus untuk bisa digunakan semua warna kulit dan untuk segala tampilan.




BLP Beauty Butter Fudge Club/ Foto: lumpkinsjail – Arum Narwastu

“Berawal dari koleksi Butter Fudge Collection yang ikonis, kami ingin menuangkannya dalam sebuah pengalaman berbeda dalam exhibition ini. Oleh karena itu, kami juga mengajak desainer visual Liko Sukhoy untuk berkolaborasi menciptakan konsep eksibisi Butter Fudge Collection dari kacamata artistiknya,” kata Lizzie Parra, Founder dan CMO dari BLP Beauty.

Hadir dengan warna mauve khas Butter Fudge Collection, konsep exhibition berawal dari ide tentang Butter Fudge Club, sebuah tempat di mana pengguna Butter Fudge Collection dapat berinteraksi dan merasakan makna campaign Be The Icon. Dari ide awal ini, desain maksimalis yang mengangkat nuansa reverie – ketika seseorang tenggelam dalam impian dan pemikirannya – dicetuskan oleh tim Liko Sukhoy.

“Kami ingin menciptakan sebuah konsep yang bisa diwujudkan, dengan fantasi yang bisa dirasakan oleh siapa pun yang datang. Tim kami ingin membentuk identitas visual yang wavy, tapi juga struktural, seperti pertemuan antara karakter BLP Beauty dan Liko Sukhoy, “ungkap Liko, Founder dan Creative Director dari Liko Sukhoy.

Kamu bisa menemukan exhibition Butter Fudge Club dengan berbagai aktivitas seru sepanjang minggu dari 9 sampai 14 Juli di Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM), Jakarta Selatan.

(arm2/arm2)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *