Berita

Dampingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Tampil Anggun Berkebaya Brokat ala Putri Solo

×

Dampingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono Tampil Anggun Berkebaya Brokat ala Putri Solo

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Publik figur Erina Gudono kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan suami tercinta, Kaesang Pangarep saat memperingati malam 1 Suro di Pura Mangkunegaran, Solo. Pasangan ini juga tampak berfoto dengan KGPAA Mangkunegara X beserta keluarga dan kerabatnya tepat di malam peringatan 1 Suro. 

Dirayakan terutama di pulau Jawa dan daerah atau negara lain dengan populasi etnis Jawa yang besar, Tahun Baru Jawa atau Siji-Sura (sura) diperingati setiap tahun dan telah menjadi bagian dari budaya tradisional setiap orang terutama di salah satu daerah di pulau jawa.

“Alhamdulillah peringatan pergantian tahun baru islam ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Banyak sekali tamu dan warga yang antusias, semoga kita semua mendapat lebih banyak berkah dan rezeki di tahun ini dan tahun mendatang,” tulis Erina. 

Tampak dalam kolase foto yang diunggah, Erina tampil anggun bak putri Solo berbalut kebaya brokat panjang warna hitam. Terdapat detail beads warna silver pada kebaya dengan look kutubaru tersebut. Menantu Presiden Jokowi ini merias gaya rambutnya dengan sanggul tradisional dan riasan makeup natural. 

Sementara Kaesang Pangarep tampil mengenakan beskap warna hitam, aksesori brooch, dan blankon. Sebagai padanannya, Kaesang tampil serasi dengan Erina mengenakan kain batik motif Garuda. 

Bukan hanya sekali ini Erina berkebaya, dalam berbagai kesempatan ia kerap mengunggah foto mengenakan kebaya. Saat mendampingi Kaesang di acara Video Content Creator Awards 2023, Erinamencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang menawan. Bagaimana tidak, pakaian formal yang dikenakannya tampak serasi dengan sang suami. Erina mengenakan kebaya tradisional berwarna hitam hasil karya Ghea Panggabean.

Ia mengenakan kebaya beludru pendek warna hitam dengan aksen kancing keemasan. Untuk bawahannya, Erina memakai rok batik dengan perpaduan hitam dan emas, model roknya sendiri tampak mengembang dengan kain belakang lebih panjang. 

Look-nya tersebut dilengkapi dengan handbag hitam dan heels cantik yang diketahui senilai Rp14 jutaan. Selain itu, tampilannya tampak semakin sempurna dengan riasan flawless dan rambut yang disanggul. Sebagai tambahan, Erina memakai aksesori anting panjang yang serasi dengan tusuk sanggulnya. 

Pilihan Editor: Erina Gudono Tampil Serasi dengan Iriana Jokowi, Berbalut Baju Kurung

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *