Berita

Dea Sahirah dan Chand Kelvin Menikah dengan Adat Jawa dan Aceh

×

Dea Sahirah dan Chand Kelvin Menikah dengan Adat Jawa dan Aceh

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan kekasih Dea Sahirah dan Chand Kelvin resmi menikah pada Minggu, 7 Juli 2024. Mereka melangsungkan akad nikah di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Dea dan Chand mengenakan busana adat Jawa. Chand berasal dari Solo, Jawa Tengah. Mereka tampak mengenakan baju berwarna terracotta, perpaduan warna merah dan jingga.

Malam harinya saat resepsi, pengantin ini memilih busana Aceh, dari kampung halaman Dea. Mereka tampak glamor dan anggun dengan baju hijau toska yang dihiasi manik.

Resepsi pernikahan Dea Sahirah dan Chand Kelvin dihadiri rekan-rekan artisnya. Foto: Instagram Story/@chand_kelvin.

Rekan-rekan artis mereka terlihat di acara resepsi. Di antaranya ada Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Dude Harlino, Dimas Seto, dan Baim Wong. Rizky Febian juga turut hadir mengisi acara. Dia juga mengajak mempelai bernyanyi.

“Terima kasih banyak atas semua doa dan restu yang membersamai perjalanan hubungan kami hingga saat ini. Semoga keberkahan dan kebahagiaan akan selalu menyertai pernikahan kami,” tulis Chand pada keterangan fotonya di Instagram, Senin, 8 Juli 2024.

Dea dan Chand berpacaran sekitar 6 tahun. Mereka melangsungkan lamaran pada awal Mei 2024. Usai tunangan, Chand dan Dea mengadakan pemotretan pranikah atau prewedding dengan fotografer kenamaan Rio Motret. 

Di salah satu sesi pemotretan, Chand dan Dea kompak bergaya formal dalam balutan busana serba abu-abu. Dea terlihat memakai gaun panjang abu-abu dihiasi manik-manik putih. Di bagian bahu terdapat detail cape berekor panjang warna perak berkilau.

(dari kanan) Dea Sahirah dan Chand Kelvin. Foto: Instagram/@deasahirah

Dea melengkapi penampilannya dengan jilbab warna abu-abu tanpa motif. Dia juga memakai kalung bermata biru berkilau.

Sementara Chand memakai kemeja putih dipadu dengan vest hitam dan jas abu-abu. Dia juga melengkapi penampilannya dasi kupu-kupu. Sebagai bawahannya, dia mengenakan celana bahan panjang hitam.

Di sesi pemotretan lainnya, mereka bergaya vintage earth tones. Dea memakai kemeja putih dipadu dengan vest berkancing depan coklat muda dan rok model A line warna senada. Dia juga memakai jilbab warna serasi vest plus fascinator hat ala putri-putri kerajaan. Alas kaki yang dia pakai adalah sepatu warna coklat.

Sementara Chand mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang coklat tua. Dia menambahkan suspender bretel warna gelap.

Di setiap keterangan unggahan tersebut, mereka menuliskan pesan cinta dalam Bahasa Inggris yang menggambarkan perasaan satu sama lain. “Bersama-sama, kita menjalin kisah cinta abadi,” tulisnya di Instagram, Minggu, 9 Juni 2024. Mereka juga selalu menyertakan tagar atau hastag #ChanDea yang merupakan gabungan nama mereka.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Dea Sahirah saat Foto Prewedding, Berkilau hingga Pakai Fascinator Hat

SILVY RIANA PUTRI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *