Berita

Di Upacara Haldi, Radhika Merchant Memakai Dupatta dan Aksesori dari Bunga Melati

×

Di Upacara Haldi, Radhika Merchant Memakai Dupatta dan Aksesori dari Bunga Melati

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menjelang pernikahan, Radhika Merchant dan Anant Ambani menjalani rangkaian ritual pranikah termasuk upacara Haldi pada awal pekan ini. Dalam upacara Haldi, biasanya kerabat dan teman berkumpul untuk mengoleskan pasta kunyit (haldi) pada wajah dan tubuh calon pengantin. Beberapa keluarga juga mengolesi chandan (bubuk cendana) dengan air mawar pada wajah dan tangan calon pengantin serta menyiramkan bunga pada pasangan. Acara ini dirayakan dengan dhol (ketukan drum), lagu-lagu Bollywood, dan tarian tanpa akhir.

Di momen Haldi, Radhika tampil dalam dua busana berbeda. Untuk tampilan pertamanya, dia memilih lehenga kuning rancangan Anamika Khanna. Lehenga tersebut dihiasi motif bunga dan kupu-kupu berwarna biru, merah muda, dan emas. Detail tersebut menambahkan sentuhan cerah pada ansambel tradisionalnya. Kain kuning cerah kontras dengan sulaman cerah menciptakan efek visual yang ideal untuk acara yang menyenangkan.

Dia memadukan lehenga dengan blus tanpa lengan yang serasi, menjaga koherensi pakaiannya. Namun, dupatta yang unik dan indah juga menjadi sorotan utama.

Radhika Merchant memakai busana rancangan Anamika Khanna di upacara Haldi. Foto: Instagram/@rhekapoor

Dupatta dibuat dari kuncup bunga melati putih kecil, memberikan daya tarik harum yang lembut. Tepian dupatta dihiasi dengan bunga marigold kuning, menambah kontras yang indah dan menyempurnakan tampilan secara keseluruhan.

Radhika melengkapi tampilannya dengan perhiasan bermotif bunga untuk memberikan sentuhan unik dan menyegarkan. Dia mengenakan anting-anting yang terbuat dari kuncup melati, kalung serupa, dan kaleeras phool, semuanya dibuat dari bunga segar. Pilihan aksesori ini melengkapi pakaiannya dan tema tradisional upacara haldi.

Sedangkan untuk riasannya, Radhika memilih tampilan yang natural dan glowing. Dilengkapi dengan micro bindi di kening, lipstik warna nude, dan rosy blush yang membuatnya tampil segar.

Eyeliner tipisnya yang diaplikasikan sempurna dan untuk matanya, terlihat lebih tegas dengan detail alis yang berbulu. Dia mengikat separuh rambutnya dengan sisa dibiarkan tergerai di belakang untuk memberikan tampilan kontemporer pada pakaian tradisional.

Tampilan lehenga merah Radhika Merchant

Untuk penampilan keduanya, Radhika memilih lehenga merah yang juga koleksi Anamika Khanna. Lehenga dipadu dengan rok melebar yang ditutupi detail sulaman bunga berwarna gading. Desainnya yang halus menambah kehalusan dan keanggunan.

Dia memadukan roknya dengan blus setengah lengan serasi dengan sulaman bunga cantik yang sama. Untuk melengkapi penampilannya, dia mengenakan dupatta merah dengan gaya ulta pallu, yang menambahkan sentuhan tradisional namun tetap. Dupatta tersebut juga memiliki sulaman indah.

Radhika mengenakan gelang perak, kalung berlian, dan anting berwarna senada untuk melengkapi penampilannya. Aksesori gemerlap ini menghadirkan sentuhan kecanggihan dan kemewahan pada pakaiannya.

Untuk riasannya, Radhika mengambil pendekatan minimalis namun tetap tampil cantik. Kelopak matanya hanya menampilkan bayangan nude, bindi perak kecil ditempelkan di dahinya, pipinya memerah dengan lipstik mengilap di bibirnya. Dan, pulasan maskara di matanya sehingga membuatnya terlihat lebih besar. Rambutnya diikat di bagian belakang kepala membentuk sanggul, dihiasi bunga kelor.

Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani bakal dihelat di Jio World, Mumbai, India, pada Jumat, 12 Juli 2024.

Pilihan Editor: Saat Radhika Merchant Bicara Makna Quality Time dengan Anant Ambani

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *