Berita

La Roche Posay Luncurkan MELA B3 Serum, Ampuh untuk Atasi Hiperpigmentasi!

×

La Roche Posay Luncurkan MELA B3 Serum, Ampuh untuk Atasi Hiperpigmentasi!

Share this article


Hiperpigmentasi menjadi salah satu permasalahan kulit yang kerap dialami banyak orang. Untuk kamu yang belum tahu, hiperpigmentasi merupakan kondisi pigmen kulit yang tidak merata di bagian wajah atau tubuh, Beauties.

Biasanya, hiperpigmentasi ini disebabkan oleh kondisi-kondisi tertentu seperti bekas jerawat, perubahan hormon, eksim, paparan sinar matahari, dan masih banyak lagi.

Hiperpigmentasi yang membuat warna kulit wajah atau tubuh tidak merata sering kali membuat sebagian orang merasa kurang percaya diri, dan ingin membuat penampilan mereka agar memiliki warna kulit yang lebih merata.

Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, salah satu brand kecantikan asal Prancis yakni La Roche Posay menghadirkan inovasi melalui produk terbaru mereka, MELA B3 Serum yang ampuh mengatasi hiperpigmentasi.

Simak detailnya berikut ini, Beauties!


La Roche Posay MELA B3 Serum dengan Kandungan Melasyl™

Peluncuran La Roche Posay MELA B3 Serum/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Pada Selasa, (9/7) lalu, La Roche Posay  resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang mampu mengatasi hiperpigmentasi. Produk tersebut adalah La Roche Posay MELA B3 Serum yang mengandung Melasyl™, bahan aktif multi-paten yang dikembangkan selama 18 tahun penelitian, dan diformulasikan dengan 10% Niacinamide.

Produk serum ini menjadi terobosan dalam masalah kulit hiperpigmentasi, seperti bintik hitam, warna kulit tidak merata hingga noda bekas jerawat. Terlebih, berdasarkan penelitian, 1 dari 2 orang mengalami gangguan pigmentasi, dan hal ini memberikan dampak besar pada kualitas hidup sehari-hari, Beauties.

Kehadiran produk La Roche Posay MELA B3 Serum dengan kandungan Melasyl™ ini tentunya akan sangat membantu bagi orang-orang yang tengah mengalami masalah hiperpigmentasi.

Menariknya lagi, kamu hanya akan menemukan kandungan Melasyl™ pada produk La Roche Posay MELA B3 Serum ini, Beauties. Karena bahan tersebut telah dikembangkan selama 18 tahun penelitian, serta memiliki hak paten hingga 2036. Hebat sekali, bukan?

Selain kandungan utama Melasyl™, ada pula beberapa ‘key ingredients’ dalam La Roche Posay MELA B3 Serum yakni sebagai berikut:

Melasyl™: berfungsi menargetkan warna kulit yang tidak merata dan menjaga warna kulit alami secara menyeluruh

Niacinamide: berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit, meredakan peradangan, melembabkan dan melindungi skin barrier

Hyaluronic Acid, Glycerin dan Thermal Spring Water: Berfungsi untuk melembabkan dan melindungi skin barrier

LHA dan Retinyl Palmitate: berfungsi sebagai eksfoliator dan membantu proses regenerasi kulit

Carnosine: berfungsi sebagai anti-oksidan

K2G: Berfungsi untuk menenangkan kulit


Ampuh Atasi Hiperpigmentasi dalam 1 Minggu, Ini Cara Pakai La Roche Posay MELA B3 Serum
La Roche Posay Mela B3 Serum

La Roche Posay Mela B3 Serum/ Foto: Dok. La Roche Posay

Produk ini bisa kamu gunakan setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash, dilanjutkan dengan penggunaan toner, kemudian aplikasikan La Roche Posay MELA B3 Serum secara merata ke wajah.

Langkah terakhir, kamu bisa melanjutkan dengan penggunaan moisturizer. Perlu diingat, kamu harus menggunakan sunscreen keesokan paginya setelah menggunakan produk ini, ya!

Untuk kamu yang tengah mengalami kondisi hiperpigmentasi pada kulit, produk La Roche Posay MELA B3 Serum ini bisa memberikan perubahan signifikan hanya dalam waktu 1 minggu, Beauties.

Dalam kurun waktu tersebut, bintik hitam akan semakin memudar dibandingkan sebelum menggunakan La Roche Posay MELA B3 Serum. Kemudian untuk hasil yang lebih optimal, akan terlihat setelah pemakaian selama 2 minggu seperti warna kulit lebih cerah dan merata, serta warna hiperpigmentasi yang semakin mengecil.

Senangnya lagi, produk ini sudah bisa kamu dapatkan melalui official store La Roche Posay di Shopee. Selamat mencoba, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *