Berita

Office Look Berkain Ala Prilly Latuconsina

×

Office Look Berkain Ala Prilly Latuconsina

Share this article


Kain wastra bisa digunakan untuk segala acara, baik formal maupun non-formal. Kain juga bisa kamu kenakan ke kantor lho! Inspirasi padupadan kain untuk ke kantor bisa kamu dapatkan dari gaya Prilly Latuconsina.

Pada sebuah unggahan OOTD, Prilly tampak elegan mengenakan outfit nuansa biru. Kain batik terlilit di pinggang, dikombinasi blazer senada yang menegaskan kesan formal, tank top atau kaus putih melapisinya. Such a gorgeous office look combo!




Get The Look: Prilly Latuconsina/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Ingin jadikan gaya Prilly sebagai inspirasimu, Beauties? Cek produk yang mirip berikut ini yang bisa jadi opsimu!

Pomelo

1

Pomelo

Button Detail Jacket (Baby Blue)

Harga mulai dari:

Rp799.000,00

Beli di Website

Prilly seolah menjadikan warna biru sebagai tema outfit ke kantor. Sebab itu, kombinasi palet warna biru bisa kamu mainkan di sini. Mulai dari blazer bertekstur dalam warna biru yang lembut. Pomelo Button Detail Jacket bisa masuk opsi karena warna pastel yang nggak mencolok, tapi tetap menarik berkat tekstur dan kancing emas.

 

Lemari Lila

2

Lemari LILA

Erlina Skirt Batik Mbok Jum & Pak No

Harga mulai dari:

Rp540.000,00

Beli di Tokopedia

Nah, jadi pusat perhatian look adalah kain batik. Masih dalam rona yang senada dengan jaket, kamu bisa memilih Erlina Skirt Batik Mbok Jum & Pak No yang ditawarkan Lemari LILA ini. lumpkinsjail secara khusus merekomendasikannya karena tak hanya corak yang membuat rok siluet balon ini playful, tapi juga terdapat aksen campuran tenun yang menambah pesona. 

 

Uniqlo

3

Uniqlo

AIRism Atasan Tanpa Lengan

Harga mulai dari:

Rp149.000,00

Beli di Website

Biarkan jaket dan rok tetap mencolok dengan perpaduan dalaman yang netral. Kamu bisa memilih tshirt basic warna putih polos atau tanktop agar tetap adem saat dikenakan. Sebagai pilihan, Uniqlo AIRism Atasan Tanpa Lengan bisa digunakan karena nyaman dan simpel.

Steve Madden

4

Steve Madden

Bvolturi (Light Grey)

Harga mulai dari:

Rp1.599.000,00

Beli di Website

Gaya ke kantor tak akan lengkap tanpa adanya tas yang menyempurnakannya. Aktris kelahiran 1996 itu menambah sentuhan chic melalui tas pilihannya. Teknik quilting dan warna serasi dengan outfit jadi daya tarik tas. Nah sebagai pilihan, coba tengok tas Steve Madden Bvolturi dalam warna light grey berikut. Bentuk trapesium unik, tapi tetap cocok dengan outfit.

 

Charles & Keith

5

Charles & Keith

Curved Heel T-strap Pumps (Black Box)

Harga mulai dari:

Rp949.000,00

Beli di Website

Terakhir adalah sepatu model T-strap heels. Kesan klasik dibawa oleh sepatu vintage ini. Tengok Charles & Keith yang menawarkan Curved Heel T-strap Pumps yang mempertahankan desain T-strap, tapi dengan twist kontemporer sehingga look lebih stylish.

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *