Berita

Pesona Radhika Merchant Berbalut Lehenga Sulam Benang Emas, Butuh Waktu 7 Minggu

×

Pesona Radhika Merchant Berbalut Lehenga Sulam Benang Emas, Butuh Waktu 7 Minggu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Pasangan calon pengantin Radhika Merchant dan Anant Ambani mengenakan busana istimewa saat menjalani upacara sangeet.  “Anant Ambani meminta benang emas asli untuk sulaman pada pakaian malam sangeet, kata Abu Jani Sandeep Khosla. “Tim perajin terbaik kami membutuhkan waktu enam minggu untuk menyulam dan kemudian satu minggu lagi untuk menjahit dan menyelesaikannya.”

Untuk upacara Sangeet, pasangan ini memilih kreasi Abu Jani Sandeep Khosla dengan benang halus dan kristal Swarovski. Meskipun keduanya tampak luar biasa dan saling melengkapi dengan indah, kami tidak pernah puas dengan bandhgala Anant — yang menampilkan sulaman zari menggunakan benang emas asli.

Melalui Instagram, para couturier berbagi, “Anant mengenakan bandhgala biru laut emas asli yang dihiasi dengan daya tarik sulaman tangan emas murni yang tak ada bandingannya.”

Bandhgala, dari koleksi The Midnight Garden mereka, menampilkan zari, simpul Prancis, tikkis, dan vasli untuk menciptakan perpaduan motif zardozi yang memukau. “Bagian terbaiknya: terbuat dari benang emas asli, atas permintaan pengantin pria” mereka menambahkan.

Para desainer juga berbagi bahwa “Sulamannya sangat rumit dan detail dengan setiap motif dibuat dengan campuran jahitan zardozi yang paling rumit. Tim perajin terbaik kami membutuhkan waktu enam minggu untuk menyulam dan kemudian satu minggu lagi untuk menjahit dan menyelesaikannya.”

Anant, ditata oleh Shaleena Nathani, melengkapi ansambel anggunnya dengan bros harimau bertabur berlian, menjaga sisa penampilannya tetap sederhana dengan rambut ditarik ke belakang.

Duo desainer ini juga berbagi detail pakaian Radhika Merchant yang menyatakan bahwa ia memancarkan “pesona tak tertandingi dalam lehenga yang terinspirasi dari lampu gantung multi-panel yang menampilkan serangkaian warna pastel.

Lehenga yang dipakai Radhika disulam dengan tangan dengan kristal Swarovski dan dipadukan dengan blus kristal off-shoulder yang halus. Dikenakan dengan penutup leher dan lengan yang dilapisi kristal, ansambel ini mengekspresikan keagungan feminin dalam segala kemegahannya.”

Untuk aksesori, ia memilih kalung berlian dua tingkat dengan zamrud sobek, anting-anting berbentuk dengar, dan gelang di pergelangan tangannya. Riasan makeup flawess dan rambut panjang tergerai menambah sentuhan glamor sederhana pada ansambelnya.

Pada tampilan kedua malam itu, Anant Ambani terlihat mengenakan kurta Manish Malhotra custom yang dipadukan dengan jaket bordir.

Pilihan Editor: Hadir di Upacara Sangeet Radhika merchant, Isha Ambani Berbalut Lehenga Kristal Swarovski

INDIAN EXPRESS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *