Berita

Selalu Tampilkan Pesona Baru, Ini 3 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Jeon Mi Do

×

Selalu Tampilkan Pesona Baru, Ini 3 Rekomendasi Drakor Terbaik yang Dibintangi Jeon Mi Do

Share this article


Jeon Mi Do kini menjadi salah satu aktris Korea yang namanya sedang ramai dibicarakan oleh publik, Beauties. Peran terbarunya di drama terbaru ‘Connection’ sukses mencuri perhatian publik dengan pencapaian rating dua digit.

Kemampuan akting mumpuni Jeon Mi Do yang selalu berhasil menghidupkan karakter dalam proyek drama selalu berhasil mengundang pujian. Termasuk ‘Connection’, berikut adalah 3 rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Jeon Mi Do. Simak yuk, Beauties!

1. Hospital Playlist





Potret Jeon Mi Do dalam drama ‘Hospital Playlist’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Hospital Playlist merupakan drama perdana Jeon Mi Do tergabung dalam jajaran pemeran utama, Beauties. Dalam drama yang mengisahkan keseharian para pekerja medis di rumah sakit tersebut, Jeon Mi Do berperan sebagai Chae Song Hwa.

Chae Song Hwa merupakan seorang dokter spesialis ahli bedah saraf yang juga tergabung dalam band Mido and Falasol. Selain itu, Beauties dipastikan akan jatuh cinta dengan sang aktris dalam drama ‘Hospital Playlist’ karena karakternya yang periang dan pekerja keras.

Drakor ini bisa kamu tonton di Netflix!

2. Thirty Nine




Potret Jeon Mi Do dalam drama 'Thirty Nine'
Potret Jeon Mi Do dalam drama ‘Thirty Nine’/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

Jeon Mi Do memancarkan aura jauh lebih dewasa dalam drama Thirty Nine yang tayang pada awal tahun 2022 lalu. Menjelang akhir usia 30-an, karakter Jeong Chan Young yang diperankan oleh Jeon Mi Do menghadapi beratnya realita kehidupan.

Pekerjaan Jeong Chan Young sebagai pelatih akting mengalami guncangan ketika dirinya didiagnosa mengidap kanker pankreas stadium akhir. Karakter dengan perasaan kompleks tersebut berhasil diperankan dengan apik oleh Jeon Mi Do hingga mampu menyentuh hati, Beauties.

Drakor ini bisa kamu tonton di Netflix, Beauties.

3. Connection




Potret Jeon Mi Do dalam drama 'Connection'
Potret Jeon Mi Do dalam drama ‘Connection’./ Foto: instagram.com/sbsdrama.official

Karier Jeon Mi Do di serial drama kian bersinar dalam proyek barunya yang tayang pada 2024, yakni ‘Connection’. Sang aktris bahkan tampil cantik nan anggun dengan gaya rambut panjang untuk pertama kalinya.

Connection merupakan drama tentang kejahatan yang menyajikan kasus menegangkan yang turut menyoroti peran Jeon Mi Do sebagai pembawa berita bernama Oh Yoon Jin. Sosoknya yang tegas dan berintegritas tinggi membuat Oh Yoon Jin tak tinggal diam ketika dipecat dari pekerjaannya secara tak adil.

Beauties, itulah 3 rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Jeon Mi Do. Sementara itu, jangan lupa saksikan drama terbaru sang aktris yaitu ‘Connection’  di platform Vidio.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *