Berita

Sudah Tahu? Ternyata Ini Perbedaan Zodiak Cancer Juni dan Juli

×

Sudah Tahu? Ternyata Ini Perbedaan Zodiak Cancer Juni dan Juli

Share this article


Mempelajari ilmu zodiak merupakan hal yang sangat menyenangkan, karena kita bisa mengetahui sifat dan karakter seseorang melalui kacamata zodiak. Ada banyak hal yang dapat kita temukan saat kota mempelajari ilmu zodiak. Bahkan 1 jenis zodiak akan berbeda karakter saat dia lahir di bulan yang berbeda.

Saat ini kita akan mengetahui perbedaan karakter zodiak Cancer yang lahir di bulan Juni dan Juli. Mungkin hal ini tidak terlalu terlihat karena secara keseluruhan Cancer yang lahir di bulan Juni tak jauh beda dengan Cancer yang lahir di bulan Juli. Jika kamu penasaran akan perbedaan tersebut, mari kita baca penjelasan berikut ini dengan teliti.

1. Cancer di Bulan Juni Terbuka dengan Perasaannya

Ilustrasi Cancer yang terbuka dengan perasannya/Foto: pexels.com/freestockpro

Cancer yang lahir di bukan Juni benar-benar diperintahkan oleh bulan, karena itu dia selalu menunjukkan sisi sensitifnya. Bahkan dia tak ragu mengatakan saat dirinya sedang tak nyaman akan sesuatu.

2. Cancer di Bulan Juli Sangat Misterius

Dinaungi oleh planet Neptunus yang merupakan planet ilusi dan planet Pluto yang menggambarkan sebuah transformasi, Cancer menjadi zodiak yang sangat pandai menutupi perasaannya. Cancer yang lahir di bulan Juli cenderung membuatnya sangat misterius dan susah dibaca perasaannya, karena dia tidak ingin menunjukkan perasaannya pada orang lain.

3. Cancer di Bulan Juni Sangat Sensitif

Ilustrasi Cancer yang Sensitif/Foto: pexels.com/marcelochagas

Zodiak dengan elemen air memiliki karakter yang sangat khas, yaitu memiliki hati yang sensitif. Begitu pula dengan Cancer, dia sangat sensitif terlebih yang terlahir di bulan Juni.

Bahkan, bisa dikatakan bahwa Cancer yang lahir di bulan Juni memiliki hati yang lebih sensitif dibanding dengan zodiak lainnya. Karena itu jangan heran jika Cancer yang lahir di bulan Juni memiliki mood yang bisa berubah dengan sangat cepat dan dia akan menunjukkannya secara terang-terangan.

4. Cancer di Bulan Juli Selalu Melindungi Perasaannya

Cancer yang lahir di bulan Juni maupun yang lahir di bulan Juli memang sama-sama memiliki perasan yang sensitif. Meski begitu, tetap ada perbedaan di antara keduanya.

Jika Cancer yang lahir di bulan Juni selalu menunjukkan sisi sensitifnya, Cancer yang lahir di bulan Juli selalu berusaha melindungi perasaannya dan menghindari sesuatu yang bisa membuatnya bad mood. Dengan kata lain, Cancer yang lahir di bulan Juli akan berusaha sekuat mungkin menghindari masalah dan jangan sampai orang kain mengetahui bahwa dirinya sedang merasa kurang nyaman.


5. Cancer di Bulan Juni Sangat Keibuan

Ilustrasi Cancer yang Penuh Perasaan/Foto: pexels.com/keira-burton

Cancer memiliki karakter alami yang selalu berusaha melindungi orang kesayangannya. Karena Cancer di bulan Juni terkesan lebih terbuka, maka dia akan menunjukkan sikapnya yang begitu melindungi orang kesayangannya.

Sebagai contoh, dia akan menegur tanpa basa basi seseorang yang membuat pasangannya terluka. Cancer yang sangat keibuan ini tahu persis bagaimana melindungi orang kesayangannya dan sangat paham bagaimana cara membuat orang tersebut selalu merasa bahagia.

6. Cancer si Bulan Juli Memiliki Intuisi yang Kuat

Perasaan yang sensitif memang merupakan ciri khas zodiak Cancer, tetapi Cancer yang lahir di bulan Juli memiliki sebuah kelebihan. Intuisi yang dimiliki oleh Cancer di bulan Juli lebih kuat dari caner di bulan Juni.

Sebuah kelebihan yang dimiliki Cancer di bulan Juli adalah dia bisa menyatukan perasaannya dengan orang lain. Karena itu bisa dikatakan bahwa Cancer yang lahir di bulan Juli sangat cocok dijadikan sebagai teman curhat, sahabat, atau pasangan dengan perasaan yang sangat peka.

Itulah beberapa perbedaan besar antara Cancer yang lahir di bulan Juni dan yang lahir di bulan Juli. Meski memiliki beberapa perbedaan, namun Cancer tetap memiliki kesamaan yang sangat menonjol. Ya, Cancer merupakan zodiak yang berhati malaikat dan sangat melindungi orang yang disayanginya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *