Berita

Tayang Besok, 4 Fakta Menarik Film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti

×

Tayang Besok, 4 Fakta Menarik Film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti bakal tayang esok hari, Kamis, 11 Juli 2024. Sebelum menonton film drama romantis ini, berikut sederet fakta menariknya yang perlu diketahui.

1. Sinopsis

Mungkin Esok Lusa Atau Nanti (MENANTI) mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Kemuning, seorang gadis desa yang mendapatkan beasiswa S2 di Turki. Sebelum berangkat, dia telah menjalin cinta dengan Raditya yang berjanji akan meminangnya.

Namun, kisah cinta yang manis ini mendadak hancur setelah Kemuning mengetahui bahwa Raditya telah mengingkari janjinya dan memilih wanita lain sesuai pilihan ibunya.

2. Para Pemeran

Selain Natasya Nurhalima, Bilal Fadh, Tegar Iman, dan Devi Permata Sari, film ini juga diramaikan oleh aktor dan aktris senior seperti Olga Lydia, Akbar Kobar, Terry Putri, Intan Erlita, dan Farid Aja. Kombinasi antara bintang muda dan senior ini diharapkan mampu memberikan warna tersendiri dalam film tersebut.

3. Syuting di Dua Lokasi

Film produksi Kolam Ikan Pictures ini diharapkan mampu mencuri perhatian penonton dengan alur cerita yang menyentuh dan pemandangan yang memanjakan mata. Sebab lokasi syuting film ini di dua tempat yang kontras namun sama-sama indah, yakni Desa Selo di Jawa Tengah dan Kota Istanbul di Turki.

Lokasi syuting yang dipilih memberikan daya tarik tersendiri. Desa Selo yang asri dengan pemandangan alamnya yang menyejukkan, serta kota Istanbul yang kaya akan sejarah dan kehangatan budayanya, diharapkan mampu mengundang rasa penasaran penonton untuk mengunjungi kedua tempat tersebut. Kombinasi ini menjadi salah satu kekuatan film MENANTI dalam menyampaikan pesan yang sarat makna.

4. Alur Cerita Penuh Kejutan dan Pesan Sosial

MENANTI akan menguras emosi penonton karena  memiliki alur cerita yang sulit ditebak. Mengusung kisah drama romantis dengan sedikit sentuhan komedi, film ini siap menggelitik penonton untuk tertawa sekaligus meneteskan air mata.

Di tengah maraknya film horor, Kolam Ikan Pictures berani mengambil keputusan untuk menghadirkan genre drama. Dengan durasi 114 menit, MENANTI tidak hanya bercerita tentang cinta kepada pasangan, tetapi juga cinta kepada sahabat dan bakti kepada orang tua. 

Iwan Kurniawan, selaku produser dan sutradara film, mengakui bahwa ini adalah film layar lebar pertama yang digarap oleh tim Kolam Ikan Pictures. Dia juga berharap, film ini bisa diterima oleh penonton film Indonesia, dan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk tidak takut berkarya.

“Film ini adalah suatu pembuktian, bahwa kami mampu membuat sebuah karya film, dan jika kita memang berniat menghasilkan suatu karya, pasti bisa,” tutur Iwan, dikutip melalui keterangan resmi pada Selasa, 9 Juli 2024. 

Melalui film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti, Iwan juga ingin menyampaikan bahwa manusia sebagai makhluk sosial harus memiliki kebermanfaatan untuk orang lain. “Refleksi pesan ini terlihat dari peran-peran dalam film ini, baik Ning, Dewo dan Radit, dan dibungkus dalam keseluruhan jalan cerita di film ini,” kata Iwan.

Pilihan Editor: 7 Kisah Film Thailand Tentang Keluarga, Terbaru Ada How to Make Millions Before Grandma Dies

ADINDA JASMINE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *