Berita

Cek Karakter Bayi Berdasarkan Jam Lahir dari Pagi hingga Malam Hari

×

Cek Karakter Bayi Berdasarkan Jam Lahir dari Pagi hingga Malam Hari

Share this article



Beauties, pembentukan karakter anak sebagian besar dibentuk oleh lingkungan dan faktor keluarga. Namun, ada juga yang percaya bahwa karakter bayi dapat diprediksi sesuai jam lahir, mulai dari pagi hingga malam hari.

Dalam budaya India sendiri, jam lahir merupakan salah satu parameter yang kerap dieksplorasi, di mana hal tersebut menjadi salah satu bagian pembentukan karakter seseorang yang tak dapat diubah.

Dalam budaya India, Kundali atau astrologi merupakan aspek penting yang dipercaya menentukan kepribadian dan kehidupan masa depan seseorang. Kundali dibuat menggunakan waktu lahir dan tempat lahir yang tepat.




Ilustrasi ibu dan bayi/ Foto: pexels.com/pixabay

Kundali biasanya digunakan oleh orang yang lebih tua di keluarga untuk perjodohan, namun aspek ini juga disebut-sebut mampu memprediksi masa depan dan kepribadian bayi.

Waktu lahir diyakini merupakan faktor penting dalam kehidupan anak, karena memengaruhi kepribadian dan dapat membantu prediksi masa depan. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk, Beauties!

Tengah Malam Sampai Jam 4 Pagi

Jika anak lahir di waktu tengah malam sampai jam 4 pagi, mereka berpotensi memiliki kepribadian yang sedikit sensitif. Mereka juga akan tumbuh dengan imajinasi yang hebat.

Tengah Malam Sampai Jam 2 Pagi

Seseorang yang lahir pada periode waktu ini cenderung percaya diri dan nyaman dalam sebagian besar situasi sosial. Mereka juga suka menyebarkan pengetahuan dan mendorong orang untuk hidup positif.

Jam 2 Pagi Sampai Jam 4 Pagi

Anak yang lahir pada rentang waktu ini sangat cerdas. Mereka merupakan komunikator yang hebat dan pada dasarnya memiliki rasa ingin tahu. Mereka juga memiliki peluang bagus untuk berprestasi dan memiliki karier yang sukses jika mau bekerja keras.

Jam 4 Pagi Sampai Jam 6 Pagi

Jika anak lahir pada jangka waktu ini, ia mungkin akan tumbuh menjadi seorang yang romantis. Si Kecil juga mungkin akan dianggap oleh orang lain sebagai ‘kepribadian yang kuat’ karena sifat keras kepalanya. Namun, ia perlu belajar membela dirinya sendiri.

Klik DI SINI  untuk membaca selengkapnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *