Berita

Comeback Usai 3 Tahun Vakum, Ini Deretan Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktor Um Tae Goo

×

Comeback Usai 3 Tahun Vakum, Ini Deretan Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktor Um Tae Goo

Share this article


Belakangan ini, nama Um Tae Goo tengah menjadi perbincangan hangat bersamaan dengan comeback-nya di drama My Sweet Mobster. Usai tiga tahun vakum, akhirnya sang aktor kembali ke layar kaca dengan karakter yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Telah menekuni dunia seni peran sejak 2007 silam, Um Tae Goo sendiri lebih aktif mengerjakan puluhan proyek layar lebar. Namun, selain film, ia juga pernah membintangi beberapa judul drama, lho.

Berikut deretan drama Korea terbaik yang dibintangi aktor Um Tae Goo, Beauties!

1. Save Me 2 (2019)






Um Tae Goo di drama Save Me 2/ Foto: hancinema.net

Nama Um Tae Goo sebagai aktor semakin dikenal setelah membintangi drama Save Me 2. Drama yang merupakan sekuel dari Save Me (2017) ini masih mengikuti alur cerita yang sama, yakni tentang kerusuhan pendeta yang memimpin kelompok agama sesat di kota kecil.

Dalam drama tersebut, Um Tae Goo berperan sebagai Kim Min Cheol, seorang mantan atlet judo yang baru keluar dari penjara dan kembali ke kampung halamannya. Namun, setibanya di sana ia justru menemukan banyak hal aneh di balik sosok pendeta agama sesat.


2. Hometown (2021)

Um Tae Goo di drama Hometown/ Foto: hancinema.net

Dibintangi Yoo Jae Myung hingga Han Ye Ri, Hometown menjadi drama terbaik lainnya dari Um Tae Goo yang berhasil mencuri perhatian pecinta drakor.

Mengusung genre thriller, Hometown menceritakan tentang serangkaian kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah desa tahun 1999. Suatu ketika, seorang detektif yang menyelidiki kasus tersebut terlibat dengan Jo Kyung Ho (Um Tae Goo), teroris yang telah merenggut nyawa istrinya. 

Berawal dari tahun 1989, Kyung Ho kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pendidikan di Jepang. Namun, ia justru melakukan serangan teroris dengan melempar gas sarin ke stasiun kereta api. Kyung Ho pun menyerahkan diri dan dipenjara seumur hidup.

3. My Sweet Mobster (2024)

Um Tae Goo dan Ha Sun Hwa di My Sweet Mobster/ Foto: instagram.com/jtbcdrama

My Sweet Mobster menjadi proyek comeback Um Tae Goo setelah tiga tahun vakum bermain drama. Berbeda dari drama dan film sebelumnya, kali ini sang aktor menjajal tantangan baru dengan membintangi serial komedi romantis untuk kali pertamanya.

Mengikuti hubungan romansa antara Seo Ji Hwan (Um Tae Goo), mantan gangster yang kini menjadi CEO dari perusahaan sosis dan Go Eun Ha (Han Sung Hwa), seorang konten kreator saluran anak-anak.

Jiwa maskulin dan gangster Ji Hwan yang masih melekat kian berubah saat bertemu dengan Eun Ha. Pasalnya, ia menjadi sosok yang lebih ceria. Lantas, apakah kisah cinta mereka dapat berjalan mulus? Yuk, saksikan kelanjutan ceritanya melalui Vidio!

Nah, itu dia drama Korea  terbaik dari Um Tae Goo. Drama mana yang pernah kamu saksikan, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *