Berita

Gaya Kompak Kris Dayanti dan Calon Menantu di Momen Wisuda Kuliah Azriel Hermansyah

×

Gaya Kompak Kris Dayanti dan Calon Menantu di Momen Wisuda Kuliah Azriel Hermansyah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Kris Dayanti tengah berbahagia. Pada Rabu, 10 Juli 2024, ada dua momen bersejarah bagi penyanyi yang akrab disapa KD itu. Kedua anaknya dari mantan suami, Anang Hermansyah, tengah menapaki “anak tangga” baru dalam kehidupannya. Aurel Hermansyah berulang tahun ke-26, Azriel Hermansyah wisuda kuliah dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi.

Di momen istimewa Azriel, Kris Dayanti tampak hadir ditemani sang suami, Raul Lemos. Hadir pula Anang Hermansyah dan Ashanty, juga calon istri Azriel, Sarah Menzel. Dalam beberapa foto yang dibagikan dalam unggahan bersama Instagram kedua keluarga tampak berbahagia mendampingi Azriel di momen wisuda.

Di kesempatan itu, Kris Dayanti, Ashanty, dan Sarah kompak memakai kebaya bernuansa biru. KD dan Sarah kompak memakai kebaya bahan brokat. Namun model dan pilihan warna sedikit berbeda. KD memakai kebaya panjang modern warna biru klasik dengan detail leher bulat rendah dan kancing depan serta manik-manik. Untuk bawahannya, KD memakai kain batik wiron warna coklat beserta selendang yang disampirkan bahu kanannya.

Adapun kebaya Sarah kutubaru modern lengan pendek warna biru terang yang dipadu dengan rok span warna biru gelap bercorak putih.

Sementara Ashanty kebaya model kartini bahan beludru berwarna biru navy dipadankan dengan kain batik coklat tua serta selendang warna senada.

Mertua dan calon menantu itu juga kompak menata rambutnya dengan sanggul modern rendah.

Sementara Anang Hermansyah dan Raul Lemos kompak memakai kemeja batik lengan panjang dipadu dengan celana bahan panjang hitam.

Azriel Ucap Sayang kepada Kedua Ibunya

Di keterangan foto, para orang tua mengucap syukur dan doa untuk putra tercinta.

“Alhamdulillah anak kami @azriel_hermansyah. Lulus S1 Business Management Binus University. Doa kami semua menyertai tiap langkahmu,” bunyi keterangan foto yang diunggah pada Rabu malam kemarin.

Di kolom komentar, Azriel menuliskan pesan cinta kepada ibu kandungnya, Kris Dayanti, dan ibu sambungnya, Ashanty. “Lov u mimi @krisdayantilemos” (diikuti emoji hati merah). “Lov u bun @ashanty_ash” diawali dengan tiga emoji hati warna merah dan empat emoji hati warna hitam.

Pilihan Editor: Doa Krisdayanti untuk Putranya, Azriel Hermansyah, yang Berulang Tahun ke-22

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *