Berita

Huma Abedin dan Alex Soros Bertunangan

×

Huma Abedin dan Alex Soros Bertunangan

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan politikus Huma Abedin dan miliarder Alex Soros. Keduanya dikabarkan telah bertunangan, menurut laporan Page Six.

Sumber memberi tahu Page Six bahwa Soros melamar Abedin enam minggu lalu, dan pasangan itu terlihat baru-baru ini merayakan kabar gembira tersebut di Italia.

“Cara terbaik untuk menggambarkan hubungan ini adalah mudah,” kata seorang teman Abedin selama lebih dari 15 tahun dikutip dari Page Six, Rabu, 10 Juli 2024.

“Setelah tahun-tahun yang penuh gejolak bagi Huma, dia menjadi santai, bahagia, dan jatuh cinta,” ucap orang dalam itu.

(dari kanan) Momen Huma Abedin dilamar Alex Soros. Foto: Instagram/@humaabedin

Orang dalam politik Partai Demokrat dan putra miliarder donor Partai Demokrat George Soros pertama kali terhubung awal tahun ini ketika keduanya memposting foto saat berada di restoran Paris untuk Hari Valentine.

Penulis Both/And: A Life in Many Worlds mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Soros dengan foto manis dan pesan, “Selamat Hari Valentine.”

Mereka kemudian menghadiri Met Gala 2024 bersama pada bulan Mei, di mana Abedin, 47, mengenakan gaun hijau dengan applique kupu-kupu rancangan Erdem. Adapun Soros, 38, mengenakan tuksedo abu-abu dan menambahkan pin emas pada dasi kupu-kupunya agar serasi.

Soros mengunggah foto mereka berdua di Met Gala itu dengan judul jenaka di Instagram Stories “A little buggy out”  mengacu pada perlengkapan serangga yang serasi untuk acara glam yang bertema “The Garden of Time.”

Salah satu mantan ajudan senior Hillary Clinton sebelumnya mengatakan kepada Page Six tentang pasangan tersebut, “Ini adalah pasangan klasik Clinton World. Alex adalah pasangan yang sempurna untuk Huma.”

Abedin telah lama dianggap sebagai “putri kedua” Hillary Clinton. Sementara itu, ayah Alex, George Soros yang menghasilkan uang dari dana lindung nilai dan memiliki kekayaan sebesar USD6,7 miliar, menurut Forbes adalah salah satu dari 10 donor terbesar untuk pencalonan Hillary sebagai presiden pada tahun 2016. Dia menyumbang lebih dari USD9,5 juta untuk kampanye.

“Saya turut berbahagia untuknya,” ucap teman Abedin sebelumnya memberi tahu Page Six tentang hubungan Abedin dengan Soros.

“Dia bekerja sangat keras dan dia pantas mendapatkan kebahagiaan. Saya hanya berharap dia bahagia – dia telah melalui banyak hal.”

Abedin dan Soros tidak menonjolkan kemesraan di publik, namun pada bulan April mereka juga terlihat duduk di tepi lapangan pada pertandingan playoff Knicks.

Bagi Huma Abedin, ini akan menjadi pernikahan keduanya. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan mantan anggota Kongres Anthony Weiner, dan dikaruniai seorang putra. Untuk Soros, ini akan menjadi pernikahan pertama.

Pilihan Editor: Robert Pattinson Resmi Bertunangan dengan Suki Waterhouse Setelah 5 Tahun Pacaran

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *