Berita

Inspirasi Warna Lipstik untuk Setiap Zodiak

×

Inspirasi Warna Lipstik untuk Setiap Zodiak

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Memilih warna lipstik berdasarkan tanda zodiak Anda adalah tren yang tidak akan kemana-mana dan untuk alasan yang bagus. Ini memperhitungkan semua sifat dan gaya dari tanda bintang Anda dan menemukan warna bibir dan lipstik yang sempurna sesuai dengan suasana Anda.

Untuk membantu Anda menemukan warna bibir tanda zodiak Anda, kami telah menyusun bagan bibir zodiak yang berguna ini. Untuk masing-masing dari 12 lambang zodiak, tim seni kami telah memilih warna bibir yang paling mewakili ciri-ciri zodiak tersebut. 

Baik Anda membaca horoskop setiap hari atau hanya butuh alasan atau inspirasi untuk berbelanja warna lipstik baru, berikut informasinya untuk Anda dikutip dari Gloskin Beauty.

Warna Lipstik yang Cocok untuk Setiap Tanda Zodiak

Temui pasangan Anda dengan warna bibir berdasarkan tanda zodiak ini.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Tanda zodiak pertama menuntut rasa hormat dan merupakan pemimpin kelompok. Zodiak api yang cerah dan penuh gairah, jika Anda seorang Aries, Anda berani, ambisius, dan suka mengambil alih.

Bertekad, percaya diri, dan selalu ceria, pilihan kami untuk bibir Aries adalah bullseye, warna biru-merah klasik. Anggap saja sebagai power suit untuk bibir Anda.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Dikenal karena sisi hangat dan romantisnya, sebagai tanda bumi yang kuat, Taurus membumi, setia, mantap, dan mendambakan stabilitas dan keamanan.

Selalu menyukai kenyamanan dan kemewahan. Pilihan kami untuk bibir Taurus adalah it girl, warna mawar yang dalam, karena tidak pernah ketinggalan zaman dan tidak ada yang bisa memberi tahu Anda sebaliknya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Menyenangkan, ingin tahu, dan mudah bergaul. Gemini adalah tanda udara yang berarti Anda fleksibel terhadap perubahan, selalu berevolusi, dan berkembang. Zodiak kembar, ini tidak berarti bermuka dua, melainkan ada dualitas di dalam diri Anda yang menjadi milik Anda untuk diseimbangkan.

Dengan keserbagunaan dan dualitas sebagai hal mendasar, untuk bibir Gemini, pilihan kami adalah french nude yang bisa menjadi apa pun yang Anda perlukan—baik itu untuk bekerja atau untuk bersenang-senang di malam hari.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Untuk zodiak air yang melindungi dan mengasuh, Anda sangat peduli dengan dunia di sekitar Anda, dan hidup dalam dunia emosional dan material. Anda intuitif, empati, dan bijaksana. Sering kali mengutamakan orang lain sebelum diri Anda sendiri.

Selalu sensitif dan manis, untuk bibir Cancer, kami memilih bella. Warna merah muda ini lembut dan netral, menambahkan rasa manis yang tepat untuk tetap tulus.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Seperti melangkah keluar di hari yang cerah dan hangat, Leo memancarkan cahaya dalam segala hal yang mereka lakukan. Dianggap sebagai zodiak yang paling ceria dan bersemangat, zodiak api ini memiliki sisi penuh gairah dan berani yang tidak pernah mundur untuk maju.

Untuk kepribadian yang semarak dan magnetis, untuk bibir Leo, pilihan kami adalah fixation, warna semangka elektrik yang memungkinkan Anda menjadi bintang pertunjukan dan memenuhi kebutuhan Anda untuk dilihat.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Dikenal sebagai zodiak pragmatis, Virgo adalah zodiak bawaan yang menghargai keteraturan, kerapian, dan kecerdasan. Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, Virgo logis, praktis, dan teliti dalam segala hal yang mereka lakukan.

Terkadang ini bukan tentang perlunya bibir tebal untuk mencerahkan hari Anda. Untuk bibir Virgo, ini tentang membutuhkan warna bibir praktis yang bisa Anda pakai dan tidak khawatir akan luntur dan merusak penampilan Anda. Kami merekomendasikan glaze, warna plum panggang yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *