Berita

Kunto Aji Tulis Pesan Unik untuk Ulang Tahun Istri: Botox Boleh, Kecantikanmu Biar Begitu Saja

×

Kunto Aji Tulis Pesan Unik untuk Ulang Tahun Istri: Botox Boleh, Kecantikanmu Biar Begitu Saja

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Kunto Aji Wibisono atau Kunto Aji menuliskan pesan cinta unik dan manis untuk istri tercinta, Dewi Syariati yang sedang merayakan ulang tahun di laman Instagramnya. Pelantun Saudade ini mengunggah kolase foto sang istri dan foto cetak hitam putih. 

Di tengah tren operasi plastik yang mewarnai jagat entertainment, Kunto Aji justru menuliskan pesan sederhana tentang pesona wajah cantik sang istri. 

“Hidungmu mungil sederhana tapi sesuai fungsinya, mengendus rencana-rencana nakalku dan dua  manusia mini yang keluar dari rahimmu. Matamu binar penuh cahaya kasih, telingamu menggantung sempurna sebagai penghias dan menangkap bunyi ocehanku yang merdu kicau burung perkutut,” tulis Kunto. 

Bibirmu merekah merah seperti volcano menunggu laharnya tumpah menjadi omelan penuh cinta, yang dikala dingin menjadi sedimen batu bermanfaat yang baru kita ketahui banyak kegunaannya (setelah ratusan tahun).”

Di penghujung ucapan, Kunto mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri. “Selamat ulang tahun, jadilah apa adanya, kamu sudah cantik seperti alam semesta,” tulis 4 Januari 1987. 

Kunto juga menyampaikan untuk tak mengubah wajah sang istri. “Jangan kau ubah-ubah lagi pemandangan yang setiap pagi kulihat dengan kagum ini. Pun sengaja tidak kubahas jidatmu yang cerah dan memantulkan sinar bahagia, karena tidak ada manusia yang mengubah jidatnya menjadi cembung atau cekung agar terlihat berbeda, seperti cermin tikungan saja.”

“Kalau hanya botox bolehlah, tapi kecantikanmu biarkan seperti itu sahaja. Selamat ulang tahun semesta kecil-ku,” seloroh dia. 

Sebagai informasi, pasangan Kunto Aji dan Dewisya melangsungkan pernikahan pada 6 Desember 2015 di Rumah Ranadi, Kemang, Jakarta Selatan Tepat di usianya yang ke-31, Kunto Aji akhirnya resmi menjadi ayah. Dewi Syariati melahirkan seorang putra tampan yang diberi nama Badha Banyugeni.

Pilihan Editor: Deretan Artis Akan Meriahkan Semesta Berpesta, dari Isyana Sarasvati hingga Kunto Aji

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *