Berita

Momen BCL dan Tiko Aryawardhana Bulan Madu di Capri

×

Momen BCL dan Tiko Aryawardhana Bulan Madu di Capri

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali membagikan sejumlah foto bulan madu dia dan suami, Tiko Aryawardhana di Capri, Italia, pada awal Juni silam. Dalam ungggahan Instagram Kamis malam, 11 Juli 2024, BCL membagikan sembilan foto kebersamaan mereka di berbagai momen bak sebuah cerita pendek perjalanan mereka

Di slide foto pertama, pasangan yang menikah pada 2 Desember 2023 itu tampak berjalan sambil bergandengan tangan. Mereka bergaya kasual dengan celana pendek warna putih dan kacamata hitam. Di momen itu, BCL terlihat memakai sandal model gladiator warna putih, Tiko memakai sandal warna gelap.

Di slide selanjutnya tampak BCL dan Tiko tengah berada di suatu restoran luar ruangan. BCL dan Tiko kompak memakai baju hitam. Di slide berikutnya, BCL berfoto sambil memegang pastry.

Berikutnya BCL membagikan foto dia bergaya santai dengan crop top bertali spageti dan celana pendek serta topi. Di momen itu, dia kembali memakai sandal gladiator.

Momen selanjutnya yang dibagikan saat mereka berada di kapal. Dalam balutan busana netral, mereka tampak duduk santai memandangi alam dari kapal. Kacamata hitam bisa dibilang aksesori wajib mereka saat berlibur.

Selanjutnya, BCL mengunggah foto hitam putih saat berada di restoran luar ruangan. Di momen itu, BCL tampak memakai gaun model halterneck.

Selama bulan madu, BCL dan Tiko juga saling menunjukkan kasih sayang saat berduaan seperti momen Tiko mengecup mesra pipi pelantun “Cinta Sejati” itu.

Unggahan berikutnya, BCL menunjukkan mereka berdua menjajal kuliner lokal. Dan, ditutup dengan foto dengan pose yang hampir sama dengan slide pertama, yaitu jalan berdua sambil bergandengan tangan. 

Semoga happy terus BCL dan Tiko Aryawardhana.

Pilihan Editor: Nyanyi di Acara Kantor Suami, BCL Bergaya Glamor dalam Balutan Gaun Halterneck

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *