Berita

MUA Kim Kardashian Diundang ke Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

×

MUA Kim Kardashian Diundang ke Pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penata rias alias makeup artist (MUA) bintang realitas Amerika Kim Kardashian, Mario Dedivanovic, bersama dengan beberapa pemengaruh atau influencer media sosial lainnya masuk dalam daftar undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant, menurut laporan India Today TV.

TikToker Amerika Julia Chafe dan Chris Appleton, influencer media sosial dan penata rambut bagi banyak bintang Hollywood termasuk Kim Kardashian, juga diperkirakan akan terbang ke India untuk berpartisipasi dalam acara bertabur bintang tersebut pada esok hari, Jumat, 12 Juli 2024.

Dan bukan itu saja, beberapa fotografer dan ahli kamera ternama diterbangkan secara khusus dari Los Angeles untuk mengabadikan momen spesial pernikahan akbar dan mewah tersebut, menurut sumber.

Putra bungsu miliarder India Mukesh Ambani, Anant Ambani, akan menikah dengan Radhika Merchant. Perayaan pranikah alias prewedding telah dimulai menjelang acara yang sangat dinantikan tersebut.

Ritual pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant diawali dengan upacara puja di kediaman keluarga Ambanis di Mumbai, Antilia, pada 29 Juni lalu.

Dilanjutkan dengan upacara ‘mameru’, sebuah acara yang menandakan berkah dan harapan baik yang diberikan kepada pasangan oleh keluarga pihak ibu mempelai pria. Upacara tersebut juga mencakup penyerahan ‘mameru’, yaitu serangkaian hadiah tradisional yang dipersembahkan oleh paman dari pihak ibu mempelai pria dan keluarga.

Dilanjutkan dengan upacara Sangeet pada 5 Juli 2024. Acara tersebut bertabur bintang dengan penampilan dari selebriti termasuk Salman Khan dan Ranveer Singh. Upacara Haldi berlangsung pada 8 Juli 2024 yang juga dihadiri oleh sejumlah aktor dan tokoh.

Agenda pernikahan Radhika Merchant dan Anant Ambani, akan berlangsung selama tiga hari yang menampilkan tiga acara: ‘Shubh Vivaah’ pada 12 Juli, diikuti oleh ‘Shubh Aashirwad’ pada 13 Juli, dan ‘Mangal Utsav’ atau resepsi pernikahan pada 14 Juli.

Pernikahan Anant Ambani dengan Radhika Merchant akan ditandai dengan kemewahan dan tradisi India. Acara yang dinantikan kedua keluarga konglomerat India ini akan berlangsung di kediaman mewah keluarga Ambani di Antilia, dan diperkirakan akan dihadiri oleh banyak anggota keluarga dan tamu terkemuka.

Pilihan Editor: Justin Bieber Tampil di Prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant, Bayarannya Lebih Mahal dari Rihanna dan Beyonce

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *